Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Hyundai Andalan Berhasil Pecundangi Dealer Eropa sampai Amerika

Harryt MR - Sabtu, 26 Agustus 2023 | 07:00 WIB
Hyundai Andalan berhasil menyabet predikat Dealer of the Year 2023
Hyundai Andalan
Hyundai Andalan berhasil menyabet predikat Dealer of the Year 2023

Otomotifnet.com - Berkat layanan berkualitas, dealer Hyundai Andalan berhasil menyabet predikat Dealer of the Year 2023.

Hyundai Andalan yang berada di bawah naungan PT Andalan Auto Prima berhasil memenangkan gelar yang diberikan oleh Hyundai Motor Company.

Parameter yang diakui sebagai prestasi pada gelaran ini adalah performa pelayanan, penjualan, dan fasilitas dari dealer-dealer Hyundai secara global.

Penyerahan awarding diumumkan oleh Hyundai Motors Indonesia (HMID) selaku prinsipal Hyundai di tanah air, dalam kesempatan Hyundai Horizon of Innovation, di GIIAS 2023.

Ajang pemilihan dealer Hyundai terbaik di seluruh dunia ini digelar rutin setiap tahun.

Melibatkan 100 dealer pilihan dari 9 wilayah di seluruh dunia. Mulai dari Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan Asia Tenggara.

Penghargaan diserahkan langsung oleh President Director HMID, Woojune Cha kepada Raynaldi Setiawan selaku CEO Hyundai Andalan.

Baca Juga: Kelihatan Mudah, Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 Terjual Sebanyak Ini di GIIAS 2023

“Pencapaian ini menjadi momentum bagi Hyundai Andalan untuk terus meningkatkan standar pelayanan di setiap cabang demi menjamin kepuasan pelanggan,” papar Raynaldi.

Setidaknya tiga kriteria penilaian utama, yang menentukan pemenang Hyundai Dealer of the Year 2023. Yaitu penjualan, layanan, dan fasilitas.

Hyundai Andalan dinilai telah menunjukkan komitmen terhadap keunggulan layanan bagi pelanggan, serta diklaim sukses mencatatkan performa penjualan.

 

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa