Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Andalan Motor Bangun Dealer Hyundai di Mall, Yaitu Summarecon Bekasi

Harryt MR - Jumat, 17 September 2021 | 10:15 WIB
Andalan Motor lanjutkan konsep dealer Hyundai di mall. Kali ini giliran Summarecon Mall Bekasi
Hyundai
Andalan Motor lanjutkan konsep dealer Hyundai di mall. Kali ini giliran Summarecon Mall Bekasi

Otomotifnet.com - Andalan Motor lanjutkan konsep dealer Hyundai di mall. Kali ini giliran Summarecon Mall Bekasi, Jabar (16/9/2021). Dealer Hyundai Andalan Motor merupakan dealer kelima yang dibuka tahun ini.

Yakni setelah Hyundai City Store (Pondok Indah Mall 3), Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

Hyundai Summarecon Bekasi mengusung konsep 3S (sales, service, spare part) dan berada di AXC Summarecon Bekasi, Jalan Boulevard Timur, Blok AA, No.12, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Total display mobil di showroom ini mencapai lima unit. Memiliki empat service bay. Dealer ini juga dilengkapi stasiun pengecasan (charging station).

Hal ini sejalan dengan langkah Hyundai merilis dua mobil listrik murni (Battery Electric Vehicle/BEV). Yaitu Hyundai Ioniq dan Kona Electric.

Dipilihnya Summarecon Bekasi merupakan kawasan perumahan ternama di Bekasi. Sebab itu, Andalan Motor membuka showroom di kawasan tersebut.

Baca Juga: Andalan Motor Buka Showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3

“Selain itu, pertumbuhan ekonomi di Bekasi sangat baik, sehingga bisa menopang penjualan Hyundai,” sebut Raynaldi Setiawan, Managing Director Andalan Motor.

Masih menurut Raynaldi, prospek penjualan Hyundai di Indonesia menjanjikan. Oleh karenanya, raksasa otomotif Korea Selatan ini serius menggarap pasar Indonesia.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa