Andalan Motor Buka Showroom Hyundai City Store di Pondok Indah Mall 3

Harryt MR - Selasa, 7 September 2021 | 22:25 WIB
Hyundai City Store berlokasi di lantai 2 PIM 3 seluas 140 meter persegi
Hyundai
Hyundai City Store berlokasi di lantai 2 PIM 3 seluas 140 meter persegi

Otomotifnet.com - Andalan Motor Group meresmikan Hyundai City Store di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jaksel. Hyundai City Store adalah showroom keempat Hyundai yang dibuka Andalan Motor tahun ini.

Sebelumnya, Andalan Motor telah membuka tiga showroom Hyundai, yakni Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

Andalan Motor akan membuka beberapa cabang lagi tahun ini, karena optimistis dengan prospek Hyundai di Indonesia.

Hal ini terjadi seiring rencana Hyundai melepas sejumlah produk yang fokus pada pasar mobil Indonesia.

Baca Juga: Hyundai Staria Dibanderol Rp 888 Juta, Ternyata Beda Sasaran dengan H-1

Raynaldi Setiawan, managing director Andalan Motor, menuturkan, tujuan pihaknya membuka Hyundai City Store di PIM 3 adalah ingin mendekatkan produk Hyundai ke konsumen.

“Produk Hyundai saat ini sangat menarik, seperti mobil listrik Ioniq EV dan Kona EV. Konsumen dua mobil ini tidak perlu lagi melakukan servis besar dalam melakukan perawatan,” sebut Raynaldi disela peresmian Hyundai City Store (7/9/2021).

Ia menambahkan, di showroom yang berlokasi di lantai 2 PIM 3 seluas 140 meter persegi. Terdapat tiga unit display dan gerai merchandise untuk kolektor penggemar Hyundai.

Serta disuguhkan 3D Car Configurator, dimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai, juga area hiburan yang didukung oleh Augmented Reality Games.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa