Hyundai Gelar Start-Up Challenge Indonesia 2021, Tertarik Ikutan?

Harryt MR - Rabu, 19 Mei 2021 | 14:30 WIB
Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2021 merupakan program ke-2 setelah tahun lalu Hyundai sukses menyelenggarakan gelaran serupa
HMMI
Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2021 merupakan program ke-2 setelah tahun lalu Hyundai sukses menyelenggarakan gelaran serupa

Otomotifnet.com - Hyundai Motor Group (Hyundai) kembali menggelar Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2021.

Merupakan program akselerasi dan kompetisi, yang bertujuan menemukan dan mengembangkan wirausahawan sosial muda.

Yakni terkait ide inovatif dan solusi kreatif atas masalah-masalah pendidikan (education), pekerjaan (employment) dan lingkungan (environment).

Ini merupakan program ke-2 setelah tahun lalu Hyundai sukses menyelenggarakan gelaran serupa. 

Program ini adalah bentuk komitmen Hyundai bagi perkembangan usaha sosial di Indonesia, dengan mengusung slogan 'The Better, The Bigger Impact'.

Baca Juga: Hyundai Bantu Terapkan Test Covid-19 Drive Thru, Khusus Warga Jabar

Sosialisasi dilakukan melalui Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) bersama Kementerian Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), serta peserta Baparekraf for Startup (BEKUP).

"Hyundai selalu mempunyai tujuan untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat. Inisiatif ini merupakan komitmen kami guna mendukung program start up bagi wirausahawan lokal Indonesia,”

“Semoga program Hyundai Start-Up Challenge dapat memberikan kontribusi positif serta inovasi yang berdampak baik di berbagai aspek kehidupan masyarakat Indonesia,” sebut Lee Kang Hyun, Vice President Hyundai Motor Asia-Pacific Headquarters.

Hyundai Start-up Challenge Indonesia 2021 akan memilih 15 tim sebagai finalis di mana masing-masing tim akan mendapatkan hibah sebesar USD 6.500 per tim untuk mengembangkan usaha selama program berlangsung.


Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa