Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabin Mitsubishi L300 Penyok Sana-sini, Dua Pengendara Honda BeAT Biang Celaka Tewas

Irsyaad W - Jumat, 1 September 2023 | 11:30 WIB
Polisi olah TKP kecelakaan Mitsubishi L300 tabrak Honda BeAT hingga tewaskan dua orang di Karanggondang, Udanawu, Blitar, Jawa Timur
Dok. Unit Laka Polres Blitar Kota
Polisi olah TKP kecelakaan Mitsubishi L300 tabrak Honda BeAT hingga tewaskan dua orang di Karanggondang, Udanawu, Blitar, Jawa Timur

Otomotifnet.com - Kecelakaan maut dialami Mitsubishi L300 dan Honda BeAT.

Akibatnya kabin L300 penyok sana-sini hingga membuat sopir dan kernet luka-luka.

Sedangkan dua pengendara Honda BeAT yang menjadi biang celaka tewas.

Peristiwa ini dilaporkan terjadi di jalan raya Blitar-Kediri, desa karanggondang, Udanawu, Blitar, Jawa Timur, (31/8/23).

Identitas dua korban tewas pengendara BeAT yakni Kadir (77) dan Winarsih (39) warga setempat.

Sedang sopir L300 bernama Samjuri (43), warga Desa Ngumpul, Bagor, Kabupaten Nganjuk mengalami luka pada bagian tangan dan kaki.

Kernet L300 yaitu, Sofian (45), warga Desa Ngumpul, Bagor, Kabupaten Nganjuk juga mengalami luka pada bagian tangan dan kaki.

"Kecelakaan terjadi tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Dua orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut," kata Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP Mulya Sugiharto.

Awalnya, mobil pikap Mitsubishi L300 Nopol AG 8754 VH yang dikemudikan Samjuri melaju dari utara ke selatan di jalur utama Blitar-Kediri.

Sesampai di Jalan Raya Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar mobil pikap menabarak Honda Beat Nopol 5851 NF yang dikendarai Kadir yang berboncengan dengan Winarsih.

Saat itu, pengendara sepeda motor hendak menyeberang dari barat ke timur di Jalan Raya Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar.

"Diduga, pengendara sepeda motor ketika menyebrang tidak memperhatikan arus lalu lintas yang datang dari arah utara, sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," ujar Mulya.

Baca Juga: Lansia 70 Tahun Dijambak Polisi, Tepergok Mainin Solar Pakai Mitsubishi L300 dan Jeriken

Sumber: https://jatim.tribunnews.com/2023/08/31/pikap-l300-tabrak-honda-beat-di-blitar-2-pemotor-meninggal-dunia-sopir-dan-kenek-terluka

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa