Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Kaleng-kaleng, Chery Tiggo 8 Pro dan Chery Tiggo 7 Pro Raih Peringkat Satu Penghargaan Global

Rindra Pradipta - Senin, 4 September 2023 | 21:55 WIB
Chery Tiggo memenangkan penghargaan global J.D Power
Dok. Chery
Chery Tiggo memenangkan penghargaan global J.D Power

 

Otomotifnet.com - Chery kembali mendapatkan pengakuan bergengsi pada tingkat global.

Dengan meraih J.D. Power Automotive Performance, Execution and Layout (APEAL), sebuah ajang penghargaan dari lembaga riset internasional, J.D. Power.

Chery memperoleh penghargaan ganda (double title), yaitu peringkat pertama untuk Chery Tiggo 7 Pro pada kelas SUV ekonomis ukuran sedang.

Sementara Chery Tiggo 8 Pro menempati peringkat pertama untuk kelas SUV ukuran sedang.

“Penghargaan J.D. Power APEAL yang diraih oleh Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro menunjukkan daya tarik produk Chery di mata konsumen dan membuktikan kepuasan terhadap pembelian dari kedua produk unggulan kami ini," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Penghargaan J.D. Power APEAL yang diraih oleh Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro menunjukkan daya tarik produk Chery
Dok. Chery
Penghargaan J.D. Power APEAL yang diraih oleh Chery Tiggo 7 Pro dan Chery Tiggo 8 Pro menunjukkan daya tarik produk Chery

"Kami sangat bangga dengan pengakuan kekuatan kualitas Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro ini dari para konsumen,” tambah Shawn Xu.

Kategori pada riset J.D Power ini adalah mengenai pengalaman konsumen dengan kendaraan baru mereka setelah 90 hari kepemilikan.

Pengukuran pengalaman ini dilihat dari sisi desain, performa, keselamatan, kegunaan, kenyamanan, kualitas yang dirasakan, dan faktor lainnya.

Laporan tersebut mencakup 230 model dari 48 merek, dan pengumpulan datanya berlangsung di 81 kota besar di China antara Desember 2022 hingga Mei 2023.

Aspek tersebut melibatkan 37 elemen dalam 10 kategori performa kendaraan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa