Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma Sejutaan Flush Oli Transmisi Nissan Grand Livina L10 dan L11, Awas Nyesel Kelewat

Harryt MR - Sabtu, 9 September 2023 | 13:45 WIB
Promo flush oli transmisi Nissan Grand Livina L10 dan L11 Series cuma sejutaan. Berlaku cuma sampai akhir bulan September 2023
Nissan Indonesia
Promo flush oli transmisi Nissan Grand Livina L10 dan L11 Series cuma sejutaan. Berlaku cuma sampai akhir bulan September 2023


Otomotifnet.com -
Mumpung ada promo, flush oli transmisi Nissan Grand Livina L10 dan L11 Series cuma sejutaan. Berlaku cuma sampai akhir bulan September 2023.

“Program ini dihadirkan untuk memastikan perawatan maksimal kendaraan konsumen Nissan,” buka Julian Olmon, Head of Marketing & Communication, Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI).

Lebih lanjut melalui pesan tertulisnya (08/09/2023), promo mencakup paket flush oli transmisi CVT senilai Rp 1.149.000 dari harga normal Rp 1.659.000.

Lalu promo paket flush oli transmisi matic senilai Rp 1.099.000 dari harga normal Rp 1.539.000.

Serta promo paket ganti oli transmisi manual senilai Rp 369.000 dari harga normal Rp 505.000.

Promo perawatan transmisi yang disuguhkan Nissan Indonesia juga sudah termasuk Nissan Genuine Transmission Oil.

Yakni 8L untuk transmisi CVT dan Matic, atau 3L untuk transmisi Manual. Mencakup juga biaya Jasa, PPN 11%, dan garansi pekerjaan selama 14 hari.

Baca Juga: Serena dan X-Trail Perawatan Jadi Lebih Murah, Nissan Gelar Service Festival, Diskon Sampai Rp 2 Juta

Masih ada lagi, promo perawatan kaki-kaki. Lingkup pekerjaan kaki-kaki sudah termasuk part, biaya jasa, dan PPN 11%.

Rincian promo pekerjaan kaki-kaki diantaranya promo paket ganti bushing arm senilai Rp 749.000/pasang, dari harga normal Rp 1.123.000.

Serta promo paket ganti link stabilizer senilai Rp549.000/pasang dari harga normal Rp 870.000.

“Program ini berlaku selama periode 8 September sampai 31 Oktober 2023. Konsumen Grand Livina L10 dan L11 Series (termasuk series x-gear) dapat menikmati program ini,”

“Konsumen dapat menikmati berbagai paket pada program Promo Perawatan Transmisi Grand Livina secara bersamaan dan berulang selama periode berlangsung,” sambung Julian.

Ia melanjutkan, promo berlaku untuk pekerjaan yang dilakukan secara langsung di bengkel resmi Nissan. Artinya tidak berlaku untuk pembelian part tanpa pemasangan.

Baca Juga: Nissan Belum Nyerah di Indonesia, Pabrik Masih Bisa Dibuka Kembali?

Ketentuan lainnya, promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan berlaku selama persediaan masih ada.

Harga paket yang tertera sudah termasuk part, biaya jasa, dan PPN 11%. Namun, belum termasuk layanan tambahan yang ditawarkan oleh bengkel resmi dan disetujui oleh konsumen.

Sebagai catatan, Promo tidak berlaku di dealer resmi Nissan Tomang Jakarta, Nissan Citraland Surabaya, dan Nissan SM Raja Medan.

 “Untuk pengguna Nissan Grand Livina L10 dan L11 series dapat segera mengunjungi Bengkel Resmi Nissan, atau booking service untuk dapatkan prioritas pelayanan,”

“Dan memastikan ketersediaan part dalam kunjungan Anda melalui Aplikasi My Indomobil Nissan, NICOLE 1500023, atau langsung hubungi Bengkel Resmi Nissan,” tutup Julian.

 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa