Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Oknum Honorer Dishub Sayang Mertua, Nurut Disuruh Nyolong NMAX dan BeAT

Ferdian - Minggu, 10 September 2023 | 09:45 WIB
Ilustrasi maling motor yang sedang beraksi
dok. Pos Kupang
Ilustrasi maling motor yang sedang beraksi

Otomotifnet.com - Benar-benar sayang orang tua, oknum honorer Dishub satu ini bukannya bersyukur punya kerjaan malah maling motor.

Oknum honorer Dinas Perhubungan Lahat nekat maling motor di kosan Palembang yang dilakukan bersama beberapa saudara iparnya dan disuruh oleh mertua.

Oknum honorer Dishub Lahat bernama Bobi Setiawan (25) terlibat curanmor di Palembang karena turut membantu aksi pencurian dua motor.

Bobi diamankan saat sedang bertugas di Dishub Lahat.

Pencurian motor yang dimaksud terjadi di sebuah kos-kosan yang berlokasi di Jalan Lunjuk Jaya, Kecamatan Ilir barat I Palembang pada 4 Juli 2023.

Dua motor yang terparkir di depan kos-kosan yakni Yamaha NMAX dan Honda BeAT.

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Agus Prihadinika mengatakan, Bobi Setiawan diamankan bersama saudara iparnya Reby (25).

Oknum honorer Dishub Lahat bernama Bobi Setiawan (25) terlibat curanmor di Palembang karena turut membantu aksi pencurian dua sepeda motor (9/9/2023).
TRIBUN SUMSEL/RACHMAD KURNIAWAN
Oknum honorer Dishub Lahat bernama Bobi Setiawan (25) terlibat curanmor di Palembang karena turut membantu aksi pencurian dua sepeda motor (9/9/2023).

"Kedua tersangka adalah saudara ipar yang merupakan komplotan dari pelaku curanmor yang sudah kami tangkap sebelumnya, " ujar Agus, Jumat (8/9/2023).

Ia melanjutkan pelaku ditangkap di Jalan Lintas Tengah, Desa Muaramau Lahat saat sedang bertugas sebagai honorer LLAJ Dishub Lahat.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa