Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi XFORCE Launching di Bali, Banderol Harga Jadi Segini

Panji Nugraha - Kamis, 28 September 2023 | 20:30 WIB
Mitsubishi XFORCE untuk pertama kalinya dilaunching di Bali
MMKSI
Mitsubishi XFORCE untuk pertama kalinya dilaunching di Bali

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini resmi meluncurkan Mitsubishi XFORCE di Pulau Dewata, Bali (28/09/2023).

Prosesi launching Mitsubishi XFORCE ini dilangsungkan di acara Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) di Trans Studio Mall Bali yang berlangsung dari 28 September - 1 Oktober 2023.

“Bali, pulau dengan begitu banyak pesona alamnya yang siap dieksplor, menjadi tempat yang sangat tepat untuk memperkenalkan Mitsubishi XFORCE, untuk menjadi teman berpetualang sejati para penggunanya dalam semangat petualang hidup yang menyenangkan,"

"Compact SUV ini dirancang untuk mempermudah navigasi jalanan beragam seperti di Bali yang memiliki banyak jalanan berkelok, pantai berpasir, dan kondisi jalan tak terduga lainnya. Model ini merupakan kendaraan yang dapat beradaptasi dengan berbagai lanskap pulau dan meningkatkan semangat berpetualang para pengguna,"

Mitsubishi Xforce dilaunching di Bali
MMKSI
Mitsubishi Xforce dilaunching di Bali

"Didukung desain yang futurustik serta fitur-fitur barunya yang mewah, Mitsubishi XFORCE akan memberikan kenyamanan dan kepraktisan dalam berkendaran, yang membedakan Mitsubishi XFORCE diantara compact SUV lainnya”, tangkas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Bali merupakan salah satu penyumbang devisa terbesar di Indonesia dan masih menjadi top of mind pariwisata bagi masrayakat lokal maupun internasional.

Tidak hanya dalam bidang pariwisata, Bali juga menjadi salah satu kontributor teratas dalam dunia otomotif.

Khusus untuk kendaraan Mitsubishi Motors, Bali telah berkontribusi sebesar 3% sepanjang periode Januari s/d Agustus 2023 untuk penjualan nasional kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Sedangkan untuk segmen compact SUV, secara umum Bali mencatat penjualan segmen compact SUV sebesar 6% pada periode Januari s/d Agustus 2023, atau berkontribusi kepada penjualan compact SUV secara nasional sebesar 3%.

Model Harga OTR Bali Varian Warna
Mitsubishi Xforce Ultimate CVT Rp 424.900.000 Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic
Mitsubishi Xforce Exceed CVT Rp 391.900.000 Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic

Baca Juga: Untuk Pertama Kalinya Mitsubishi XForce Menyapa Masyarakat Sumatera

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa