Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra UD Trucks Umumkan Layanan Purna Jual Terbaru Termasuk On Site Service

Rendy Surya - Jumat, 20 Oktober 2023 | 12:00 WIB
Astra UD Trucks Service Point Tuban, diresmikan 14 Sept 2023
Astra UD Trucks
Astra UD Trucks Service Point Tuban, diresmikan 14 Sept 2023

Otomotifnet.com - Astra UD Trucks menggelar acara Customer Gathering di 14 kota berbeda yang perdana dimulai di bulan Oktober dan berakhir di Desember 2023.

Langkah ini disebut bertujuan untuk mendengar aspirasi pelanggan dan memberikan pemahaman mendalam tentang pelayanan purna jual terbaru.

Dalam rilis resmi (16/10/2023), Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono menegaskan, “Kami percaya bahwa melalui komunikasi langsung dengan pelanggan, kami dapat mengidentifikasi area-area di mana kami dapat terus meningkatkan layanan kami. Hal ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa setiap unit UD Trucks dapat beroperasi dengan performa optimal.”

Dijelaskannya lagi, saat ini Astra UD Trucks meluncurkan berbagai program dan layanan purna jual yang lengkap seperti On Site Service dan kontrak servis yang hadir dengan berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan.

Winarto Martono (Chief Executive Astra UD Trucks) membuka acara 'Customer Gathering' sekaligus menyampaikan materi seputar Euro 5
Astra UD Trucks
Winarto Martono (Chief Executive Astra UD Trucks) membuka acara 'Customer Gathering' sekaligus menyampaikan materi seputar Euro 5

Layanan purna jual terbaru Astra UD Trucks disebut menawarkan responsivitas tinggi, memungkinkan pemeliharaan performa truk pada tingkat optimal.

Dengan hal ini, meminimalisir downtime tak terduga, mempercepat proses perbaikan, dan memperpanjang masa pakai truk.

Untuk mendekatkan diri dengan pelanggan, selain bengkel dan dealer resmi Astra UD Trucks juga menawarkan berbagai layanan perawatan dan perbaikan seperti, Service Point dan Authorized Workshop. 

Yang terbaru adalah On Site-Service. Layanan ini hadir dengan berbagai variasi pilihan mulai dari UD On-Site Service, UD On-Site Satellite, dan UD On-Site Sharing.

Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan produktivitas kendaraan pelanggan dengan penempatan mekanik yang kompeten, suku cadang, dan alat-alat pendukung sesuai standar Astra.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa