Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Disangka, Ternyata Kia Model Ini Paling Laris Di Jawa Tengah

F Yosi - Jumat, 20 Oktober 2023 | 19:15 WIB
Opening seremoni booth Kia di GIIAS Semarang
F Yosi/Otomotifnet
Opening seremoni booth Kia di GIIAS Semarang

Otomotifnet.com - PT Kreta Indo Artha (KIA), selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia ikut serta di ajang GIIAS Semarang 2023, yang digelar mulai 18-22 Oktober 2023, yang berlokasi di Marina Convention Centre.  

“Agenda pameran GIIAS ini memperkenalkan line up brand Kia ke masyarakat Jawa Tengah. KIA pusat juga mensuport dealer Kia di wilayah Jawa Tengah meliputi Semarang, Pekalongan, Solo, Magelang dan Kudus. Ada satu lagi di kota Yogyakarta," beber Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo.

Di gelaran GIIAS Semarang, Kia menampilkan mobil listrik EV6 GT, Kia juga turut memajang lini produk lainnya, yakni Kia Grand Carnival, Kia Carens dan Kia Sonet.

Tersedia juga 2 unit mobil test drive, yakni Kia Sonet dan Kia Seltos yang dapat dijajal oleh seluruh pengunjung GIIAS Semarang 2023.

Ini dia mobil paling laris di Jawa Tengah, Kia Sonet
F Yosi/Otomotifnet
Ini dia mobil paling laris di Jawa Tengah, Kia Sonet

Nah.. saat disinggung soal penjualan model apa yang paling laris di wilayah Semarang dan sekitarnya, Ario menambahkan,"Untuk wilayah Jawa Tengah Kia Sonet masih menjadi primadona penjualan yang disusul Kia Grand Carnival. Untuk pameran kali ini kita juga berharap Kia Carens mendapat tempat di hati masyarakat Jawa Tengah, sebagai mobil MPV khusus keluarga,".

Sebagai informasi harga Kia Sonet Premiere di wilayah Semarang dan sekitarnya dibanderol Rp 356 juta, sedangkan Kia Grand Carnival Premiere 11-seater di angka Rp 962 juta.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa