Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Baik Buat Pemilik Mobil Ford, RMA Indonesia Siap Tambah Dealer

Harryt MR - Jumat, 20 Oktober 2023 | 20:15 WIB
Kemitraan RMA Indonesia dengan PT Trijaya Auto Mandiri telah diresmikan melalui Letter of Intent (LoI), yang dilakukan pada 17 Oktober 2023
RMA Indonesia
Kemitraan RMA Indonesia dengan PT Trijaya Auto Mandiri telah diresmikan melalui Letter of Intent (LoI), yang dilakukan pada 17 Oktober 2023

Otomotifnet.com - RMA Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di tanah air, mengumumkan kerjasama strategisnya dengan PT Trijaya Auto Mandiri.

Kerjasama tersebut merupakan langkah awal dari persiapan kedua belah pihak, untuk mendirikan dealer resmi Ford terbaru di wilayah Jakarta.

Rencananya dealer resmi Ford yang baru akan dibuka pada akhir November 2023 mendatang.

Kemitraan RMA Indonesia dengan PT Trijaya Auto Mandiri telah diresmikan melalui Letter of Intent (LoI), yang dilakukan pada 17 Oktober 2023.

“Kami sangat senang bisa menjalin kemitraan dengan PT Trijaya Auto Mandiri. Kolaborasi terbaru ini merupakan langkah lanjutan dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan dealer resmi Ford,” bilang Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia.

Ia melanjutkan, RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

“Kami ingin konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan yang akan kami hadirkan,” imbuhnya Jari.

Masih menurut Jari, dealer resmi Ford dari PT Trijaya Auto Mandiri akan berlokasi di daerah Jakarta Barat, yang mengadopsi konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Pihaknya berharap, penambahan dealer resmi Ford akan meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna setia Ford di Indonesia, khususnya mereka yang tinggal di kawasan metropolitan Jakarta.

“Kami antusias untuk menjalani peluang kerjasama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Jakarta,”

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa