Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Aerox Warna Baru Hadir di IMOS+ 2023, Bikin Anak Muda Makin Eksis

Panji Nugraha - Rabu, 25 Oktober 2023 | 14:13 WIB
Mengusung tema Urban Street Style, Yamaha Aerox 155 hadir dengan warna baru
Panji Nugraha/Otomotifnet
Mengusung tema Urban Street Style, Yamaha Aerox 155 hadir dengan warna baru

Otomotifnet.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka event Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 dengan melakukan penyegaran pada salah satu line up MAXI Yamaha Family (25/10/2023).

Di pameran motor yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang ini YIMM resmi meluncurkan varian warna dan grafis baru pada Yamaha Aerox 155.

Warna dan grafis baru ini diklaim telah disesuaikan dengan karakteristik bikers muda yang ingin tampil impresif dalam menjalankan mobilitas hariannya.

“Popularitas Aerox 155 series yang terus meningkat di tengah masyarakat, mendorong Yamaha untuk kembali menghadirkan varian warna dan grafis baru yang lebih fresh guna menjawab perubahan tren gaya hidup saat ini,"

Yamaha Aerox 155 Dull Blue Orange
Panji Nugraha/Otomotifnet
Yamaha Aerox 155 Dull Blue Orange

"Pilihan warna dan striping baru tersebut sangatlah spesial, karena membuat tampilan motor menjadi semakin sporty dan stylish dalam menciptakan trend setter gaya berkendara baru bagi konsumen berjiwa muda,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

Ada empat warna baru yang disematkan pada Aerox 155 kali ini, mulai Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White dan Black Grey.

Empat warna ini mengusung konsep Urban Street Style, yang coba menghadirkan warna kontras melalui kombinasi warna Two tones.

Untuk varian tertinggi, yaitu Aerox 155 Connected ABS, tetap hadir dalam warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black.

Yamaha Aerox 155 Silver Cyan
Panji Nugraha/Otomotifnet
Yamaha Aerox 155 Silver Cyan

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa