Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kalla Kars Buka Showroom Motor Listrik United E-Motor di BSD, Jadi Yang Pertama di Pulau Jawa

Panji Nugraha - Kamis, 26 Oktober 2023 | 17:15 WIB
Kalla Kars resmikan showroom United E-Motor BSD yang terletak di Foresta Business Loft 6 No. 12, Pagedangan BSD, Kab. Tangerang, Banten.
Panji Nugraha/Otomotifnet
Kalla Kars resmikan showroom United E-Motor BSD yang terletak di Foresta Business Loft 6 No. 12, Pagedangan BSD, Kab. Tangerang, Banten.

Otomotifnet.com - Kalla Kars resmi membuka showroom motor listrik United E-Motor terbarunya di bilangan Tangerang, Banten (26/10).

Tepatnya showroom United E-Motor BSD terletak di Foresta Business Loft 6 No. 12, Pagedangan BSD, Kab. Tangerang, Banten.

Ini menjadi salah satu komitmen Kalla Kars untuk memperluas jaringan penjualan motor listrik United E-Motor di Indonesia.

Showroom ini menjadi yang ketiga, yang sebelumnya sudah ada di Makassar dan Kendari.

Showroom Kalla Kars United E-Bike ini menjadi yang ketiga, yang sebelumnya sudah ada di Makassar dan Kendari.
Panji Nugraha/Otomotifnet
Showroom Kalla Kars United E-Bike ini menjadi yang ketiga, yang sebelumnya sudah ada di Makassar dan Kendari.

"Provinsi Banten adalah salah satu daerah yang paling dekat dengan ibu kota. Selain itu, daerah ini termasuk dalam daerah industri yang padat dan juga merupakan wilayah dengan tingkat polusi tertinggi di Indonesia (Menurut aplikasi penyediadata dan kualitas udara, Nafas Indonesia, Oktober 2023),"

"Meski demikian, masyarakat Banten termasuk ke dalam masyarakat melek akan teknologi," bilang Marketing & Business Development Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin dalam sesi peresmian.

Dengan hadirnya Kalla Kars United E-Motor BSD, konsumen di daerah Tangerang bisa lebih mudah mendapatkan motor listrik dan menjadi salah satu langkah serius dari Kalla Kars untuk melakukan pengembangan motor listrik.

"Kalla Kars berkomitmen memfasilitasi masyarakat BSD - Tangerang agar mudah mendapatkan kendaraan bebas polusi dan sesuai dengan perkembangan teknologi otomotif melalui United E-Motor,"

"Kami terus berusaha membawa motor listrik lebih dekat kepada masyarakat Indonesia. Saat ini kami tengah mempersiapkan pembukaan showroom di daerah lain juga, dimana saat ini yang sedang dalam proses penyelesaian adalah Manado dan Balikpapan," tambahnya.

Langkah yang dilakukan oleh Kalla Kars dengan membuka dealer United E-Motor di BSD tentunya disambut baik oleh PT Terang Dunia Internusa (TDI) sebagai pemegang merek United E-Motor. 

"Langkah yang sangat baik telah diambil Kalla Kars untuk memperluas pemasaran dan distribusi United E-Motor,"

"Kami sangat senang dan bangga ber-partner bersama Kalla Kars,dan akan terus berusaha membuat terobosan-terobosan bersama," ungkap Direktur TDI, Andrew Mulyadi.

Kalla Kars United E-Motor menyediakan  Layanan penjualan, after sales service dan customer service dapat dilakukan melalui Kalla Care sebagai layanan 1 pintu bagi customer, melalui nomer 0811 4414 030 (pesan) dan 0411 3000 103 (telepon).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa