Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Indonesia Perluas Jangkauan Servis Cepat, 1 Jam Beres

Ferdian - Sabtu, 28 Oktober 2023 | 17:00 WIB
Servis di dealer resmi Mercedes-Benz
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia
Servis di dealer resmi Mercedes-Benz

Otomotifnet.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia hari ini memperluas jangkauan Express Service alias servis cepat mereka.

Perluasan jangkauan ini dilakukan ke empat dealer resmi mereka yakni PT Panji Rama Otomotif BSD, PT Dipo Angkasa Motor, PT Suri Motor Indonesia dan PT Mercindo Autorama Sunter.

Sebelumnya, layanan Express Service sudah tersedia di lima dealer resmi Mercedes-Benz lainnya di Indonesia sejak tahun 2018.

Servis cepat yang dimaksud adalah dengan menyelesaikan perawatan kendaraan cuma butuh waktu satu jam dari yang biasanya dua sampai tiga jam.

Inchcape Indonesia, melalui PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia hari ini memperluas jangkauan Express Service ke empat dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia,
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia
Inchcape Indonesia, melalui PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia hari ini memperluas jangkauan Express Service ke empat dealer resmi Mercedes-Benz di Indonesia,

“Kami berharap dengan perluasan jangkauan ini, semakin banyak pelanggan setia dapat merasakan manfaat dan efisiensi dari Express Service persembahan Mercedes-Benz,” ujar Roelof Lamberts, CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Layanan Express Service mencakup perawatan kendaraan rutin dan memprioritaskan pelanggan yang menjadwalkan servis.

Saat menunggu kendaraan diservis, para pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di dealer resmi Mercedes-Benz, seperti menyantap makanan ringan dan kopi sambil bersantai di tempat duduk nyaman, dan menyaksikan tayangan favorit di TV widescreen.

Berikut adalah cakupan layanan servis Mercedes-Benz Express Service:

Service A

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa