Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siapkan Motor Andalanmu, Scooter Prix 2023 Siap Digelar November 2023

Ferdian - Selasa, 31 Oktober 2023 | 14:30 WIB
Scooter Prix 2023 digelar pada 25-26 November 2023 bertempat di Sentul International Karting Sirkuit, di Sentul, Jawa Barat.
Springboard bekerja sama dengan Eshark Motorsport Indonesia.
Scooter Prix 2023 digelar pada 25-26 November 2023 bertempat di Sentul International Karting Sirkuit, di Sentul, Jawa Barat.

Otomotifnet.com - Dari sekian banyak motor yang ada di Indonesia, skuter masih jadi salah satu favorit sebagian orang.

Skuter, dengan segala kenyamanan dan kepraktisannya berhasil merebut hati jutaan pengendara di seluruh Indonesia.

Bentuknya yang unik dan mudah digunakan siapa saja bikin skuter digemari banyak lapisan masyarakat.

Meski nyaman dibuat harian, rupanya cukup banyak penggemar juga menjadikan skuter tunggangannya sebagai kendaraan untuk menyalurkan adrenalin dengan hobi balapan.

Untuk mewadahi antusiasme penggemar balapan skuter di Indonesia, Springboard bekerja sama dengan Eshark Motorsport Indonesia mengadakan kembali Scooter Prix 2023.

Scooter Prix 2023 adalah ajang balapan skuter terbesar di Indonesia yang akan dihelat pada 25-26 November 2023 bertempat di Sentul International Karting Sirkuit, Sentul, Jawa Barat.

Scooter Prix kembali hadir untuk menjawab kerinduan para pencinta kompetisi balapan terutama skuter dan komunitas skuter untuk kopi darat sekaligus menjalin silaturahmi.

Co-Founder Scooter Prix dan Project Director Springboard, Priambodo Soesetyo mengungkapkan Scooter Prix diharapkan bisa menjadi wadah untuk berbagi informasi dan merekatkan rasa persaudaraan di antara para pecinta skuter yang tergabung dalam komunitas.

"Kami melihat bahwa pecinta skuter di Indonesia ini sangat kuat solidaritasnya sudah seperti saudara. Kami berharap dengan ajang ini, mereka bisa bertemu, bertukar informasi sekaligus merayakan kebersamaan antar komunitas bukan sekadar untuk menguji adrenalin. Karena antusiasme dari komunitas balapan skuterlah yang membuat Scooter Prix menjadi ajang favorit dan cukup diperhitungkan," ungkap Priambodo.

Lebih jauh lagi, Priambodo juga berharap Scooter Prix 2023 dapat menjadi hiburan yang menarik dan berkualitas yang bisa dinikmati bersama keluarga di akhir pekan.

“Kami juga berharap balapan skuter di ajang Scooter Prix dapat menjadi tontonan yang seru dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan sambil menikmati kebersamaan dengan keluarga bahkan orang-orang tersayang,” jelas Priambodo.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa