Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan NMAX, Ternyata Motor Ini Yang Jadi Primadona di IMOS+ 2023

Panji Nugraha - Selasa, 31 Oktober 2023 | 21:45 WIB
Booth Yamaha di IMOS+ 2023
YIMM
Booth Yamaha di IMOS+ 2023

Otomotifnet.com - Ternyata bukan Yamaha NMAX yang jadi primadona di acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023.

Yamaha Indonesia Motor Mfg ikut andil dalam suksesnya IMOS+ 2023 yang berlangsung selama lima hari (25-29 Oktober) di ICE BSD, Tangerang (25-29/10).

Selama lima hari event IMOS+ digelar, Yamaha berhasil memikat lebih dari 15 ribu orang mampir ke booth Yamaha.

Di booth ini, Yamaha pemerkan motor andalan mereka seperti jajaran Maxi, Classy Yamaha, Generasi 125, Sport, Yard Built & Yamaha E-Mobility.

All New Aerox Connected dari keluarga MAXI Yamaha dengan balutan warna baru sukses menjadi primadona dan menjadi sepeda motor yang paling banyak diburu oleh konsumen selama periode IMOS+
Panji Nugraha/Otomotifnet
All New Aerox Connected dari keluarga MAXI Yamaha dengan balutan warna baru sukses menjadi primadona dan menjadi sepeda motor yang paling banyak diburu oleh konsumen selama periode IMOS+

“Terima kasih kepada konsumen dan pengunjung atas antusiasme terhadap produk Yamaha di ajang IMOS+ 2023. Hal ini menjadi tantangan yang semakin memacu kami untuk terus berinovasi menyediakan produk-produk terbaik bagi konsumen Indonesia,"

"Apresiasi juga kami berikan kepada pihak penyelenggara atas dua penghargaan yang kami terima. Ini merupakan prestasi yang membanggakan, menjadi bukti keunggulan produk-produk Yamaha di semua kategori yang direspon positif oleh para konsumen,” tutur Antonius Widiantoro Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dari belasan ribu pengunjung yang mampir ke booth, Yamaha sukses mengkonversi penjualan hingga ratusan unit.

All New Aerox Connected dari keluarga MAXI Yamaha dengan balutan warna baru sukses menjadi primadona dan menjadi sepeda motor yang paling banyak diburu oleh konsumen selama periode IMOS+ tahun ini.

Best Tested Motorcycle Choice yaitu EV Yamaha E01 diraih oleh Yamaha di IMOS+ 2023
YIMM
Best Tested Motorcycle Choice yaitu EV Yamaha E01 diraih oleh Yamaha di IMOS+ 2023

Kemudian kategori Classy Yamaha, dihuni oleh Grand Filano Hybrid Connected berada di posisi runner up.

Demi memberikan kualitas terbaik, Yamaha mengumumkan melakukan perpanjangan masa garansi frame dari sebelumnya 1 tahun / 12.000 km menjadi 5 tahun / 50.000 km pada 1 Oktober yang lalu.

Di IMOST+ 2023, Yamaha memboyong dua penghargaan Best Big Bike untuk MT-07 & Best Tested Motorcycle Choice yaitu EV Yamaha E01.

Baca Juga: Dicatat ! Remap ECU Motor Yamaha Atau Matik Honda Siapin Budget Segini

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa