Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belanja Kampas Rem Bendix di Marketplace, Gratis Ongkos Pasang

Rendy Surya - Jumat, 3 November 2023 | 10:30 WIB
Kampas rem Bendix General CT
Rendy/Otomotifnet
Kampas rem Bendix General CT

Otomotifnet.com – Menyambut hari jadi ke-100 merek komponen pengereman Bendix, PT Sumber Berkat Pratama selaku distributor resminya di Indonesia memberikan promo gratis pemasangan di jaringan bengkel Bendix, bagi setiap pembelian komponen di Official Store Bendix di E-commerce salah satunya Tokopedia. 

Adapun promo gratis pemasangan tersebut bisa dilakukan di 3 bengkel yang bekerja sama dalam program promo ini yakni Otoklix, Warna Warni Ban dan YT Auto Service.

Sebagai informai, Bendix disebut menjalin rekanan dengan lebih dari 100 jaringan bengkel ternama diantaranya, bengkel BQuik, Otoklix, Andala, Warna-Warni Ban, Rotary Auto, Jantra Kaki Kaki, THOR (The House of Racing), Putra Mandiri Motor dan YT Auto Service.

“Jadi kami baru saja melaunching official store Bendix di Indonesia. Tujuannya untuk menjembatani konsumen yang beli secara online," terang Rachmat Dwinata, selaku Bendix Representative saat media gathering Kamis (2/11/2023).

Kampas rem Bendix General CT
Rendy/Otomotifnet
Kampas rem Bendix General CT

"Konsumen cukup bawa invoicenya ke jaringan bengkel, membuktikan ini beli dari official store Bendix, jadi pemasangan gratis," tambahnya.

Sebagai informasi, Bendix berdiri tahun 1923 di Amerika, Bendix resmi resmi masuk ke Indonesia tahun 2005.

Ragam produk sistem pengereman dari Bendix
Rendy
Ragam produk sistem pengereman dari Bendix

Dalam kesempatan yang sama, PT Sumber Berkat Pratama juga mengenalkan produk kampas rem tipe Bendix General CT.

Bendix tipe General CT disebut sebagai salah satu tipe unggulan kampas rem dari Bendix yang diklaim satu-satunya yang menggunakan teknologi Blue Titanium Stripe.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa