Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Fitur i-Talk Pada DFSK Glory i-Auto, Mampu Lakukan 100 Perintah Suara

Panji Nugraha - Jumat, 3 November 2023 | 18:30 WIB
DFSK Glory i-Auto dilengkapi fitur I-Talk
DFSK
DFSK Glory i-Auto dilengkapi fitur I-Talk

Otomotifnet.com - Bertarung di kelas SUV 7 seaterDFSK Glory i-Auto menyuguhkan fitur pintar sebagai daya tarik.

Salah satu fitur yang diandalkan oleh DFSK Glory i-Auto adalah i-Talk yang digadang-gadang demi menunjang kenyamanan, keamanan dan menghadirkan pengalaman menyenangkan saat berada di dalamnya.

Fitur yang biasa hadir di SUV premium ini, bisa dinikmati di sebuah SUV dengan harga Rp365.200.000 (on the road DKI Jakarta).

"Para insinyur DFSK sudah mengembangkan fitur i-Talk dengan sedemikian rupa agar sesuai dengan dialek Bahasa Inggris konsumen di Indonesia,"

"Pengembangan ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab kami dalam menghadirkan sebuah fitur yang responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan-kebiasaan konsumen di Indonesia, sehingga bisa menghasilkan sebuah perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan setiap saat," ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

Untuk bisa mengakses fitur i-Talk, penumpang harus menyebut 'Hi Glory' di awal perintah.

Dengan fitur ini, DFSK Glory i-Auto dapat menerima sekitar 100 perintah suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Perintah-perintah suara sudah disesuaikan dengan kebiasaan dan ucapan-ucapan yang familiar diperintahkan oleh konsumen di Indonesia, serta didukung dengan software dan interface bersahabat untuk digunakan, kecakapan merespon berbagai aksen lokal, sampai noise filtering yang baik.

Masih menurut Rofiqi, fitur i-Talk ini mempermudah pengemudi untuk tetap berkonsentrasi berkendara tanpa harus terganggu untuk menyentuh berbagai tombol saat mengoperasikan berbagai fitur yang ada.

Bisa dibilang, fitur i-Talk bekerja menjadi asisten berkendara selama perjalanan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa