Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga 7 Model Baru Mercedes-Benz Yang Dipamerkan Inchcape Indonesia, Termurah Rp 990 Juta

Rendy Surya - Rabu, 15 November 2023 | 08:32 WIB
Inchcape Indonesia gelar pameran 'The Seven Star', pajang 7 model terbaru Mercedes-Benz sekaligus
Rendy/Otomotifnet
Inchcape Indonesia gelar pameran 'The Seven Star', pajang 7 model terbaru Mercedes-Benz sekaligus

Otomotifnet.com - Inchcape Indonesia dan Mercedes-Benz pada Selasa (14/11/2023) menggelar acara “The 7 Stars”, yang mana untuk pertama kalinya, Mercedes-Benz meluncurkan 7 model kendaraan baru secara bersamaan.

Selain itu, acara “The 7 Stars” juga merupakan acara resmi pertama Mercedes-Benz setelah bergabung bersama Inchcape Indonesia, dan pertama kalinya tim manajemen baru Mercedes-Benz diperkenalkan secara resmi kepada media.

Dalam sambutan acara, Khoo Shao Tze, President Director, Inchcape Indonesia berkata, “Inchcape Indonesia, bersama dengan tim manajemen Mercedes-Benz berkomitmen untuk melanjutkan dan mengembangkan bisnis Mercedes-Benz di Indonesia, terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan setia Mercedes-Benz seperti yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun di Indonesia.

Jajaran manajemen Inchcape Indonesia dan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI)
Istimewa
Jajaran manajemen Inchcape Indonesia dan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI)

Roelof Lamberts CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia melanjutkan, “Acara peluncuran The 7 Stars hari ini menjadi pertama kalinya Mercedes-Benz meluncurkan 7 model kendaraan baru secara bersamaan dan menjadi peluncuran terbesar dari Mercedes-Benz di tahun 2023, di mana kami memperkenalkan berbagai kendaraan terbaru, termasuk sedan, SUV dan kendaraan performance luxury.”

Berikut adalah The 7 Stars, 7 kendaraan baru yang diluncurkan oleh Mercedes-Benz secara bersamaan:

The New GLE 450 AMG Line
Istimewa
The New GLE 450 AMG Line

The New GLE 450 AMG Line hadir dengan AMG bodystyling; panoramic sliding sunroof; fitur power closing; desain lampu depan terbaru dengan multibeam LED; front grille yang baru dengan Star Pattern; dan pelek AMG 5-Twin-Spoke berbahan light alloy dan berukuran 21 inci.

Di sisi interior, The New GLE 450 AMG Line dilengkapi Multifunction Sports Steering Wheel yang dilapis Nappa leather serta sistem audio Burmerster® Surround Sound System.

Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC Coupe
Rendy/Otomotifnet
Mercedes-Benz GLE 450 4MATIC Coupe

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa