Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Akhir Tahun, RMA Indonesia Buka Dealer Ford di Kota Samarinda

Harryt MR - Jumat, 17 November 2023 | 08:30 WIB
Dealer Ford Samarinda berstatus 3S, yakni mencakup layanan Sales, Service, dan Sparepart
RMA Indonesia
Dealer Ford Samarinda berstatus 3S, yakni mencakup layanan Sales, Service, dan Sparepart

Otomotifnet.com - RMA Indonesia, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, menggandeng PT Hayyu Pratama Dealer, mengumumkan pembukaan dealer resmi Ford di Kota Samarinda (16/11/2023).

Dealer tersebut berstatus 3S (Sales, Service, dan Sparepart), semakin memperluas cakupan layanan dealership merek Ford di tanah air.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT Hayyu Pratama Dealer dan membawa produk berkelas dunia, kepada para pelanggan kami di Kota Samarinda,” bilang Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia.

Ia melanjutkan, langkah ini sekaligus menjawab permintaan para pecinta mobil Ford, terutama yang berdomisili di wilayah Samarinda.

“Serta menjadi bukti komitmen kami untuk terus mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia,” sambung Jari.

Lokasi dealer Ford Samarinda, beralamat di Jl. K.H Wahid Hasyim 1, No. 40 RT. 10, Sempaja Selatan, Samarinda Utara, Samarinda, Kalimantan Timur.

Selain memiliki retail showroom, pelanggan dapat mengakses fasilitas purna jual yang mencakup bengkel perawatan dan perbaikan mobil Ford. 

Keberadaan gudang suku cadang Ford di dealer ini juga akan memudahkan konsumen dalam membeli komponen fast-moving dan slow-moving, dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca Juga: Kabar Baik Buat Pemilik Mobil Ford, RMA Indonesia Siap Tambah Dealer

“Bersama RMA Indonesia, kami merasa sangat bangga dapat mengambil langkah yang signifikan dalam memberikan kemudahan akses bagi pelanggan setia Ford di Kota Samarinda,” ucap Brama Wijaya, Direktur PT Hayyu Pratama Dealer.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa