Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bekasi Jadi Tuan Rumah Lebarannya Adira, Bertajuk Adira Festival 2023

Harryt MR - Minggu, 19 November 2023 | 13:00 WIB
Bekasi dipilih jadi tuan rumah Adira Festival Jabodetabek, yang menghadirkan collaboration booth
Harryt / Otomotifnet.com
Bekasi dipilih jadi tuan rumah Adira Festival Jabodetabek, yang menghadirkan collaboration booth

Otomotifnet.com - Adira Festival 2023 digelar di Area Parkir Selatan Transera Waterpark Bekasi (17-19/11/2023).

Digelar selama 3 hari, hajatan ini bisa dibilang sebagai “Lebarannya Adira”.

Yakni menyuguhkan berbagai keseruan. Tak hanya disajikan promo pembelian kendaraan (mobil dan motor) baru ataupun bekas. Namun mencakup kuliner, hingga konser musik.

Bekasi dipilih jadi tuan rumah Adira Festival Jabodetabek, yang menghadirkan collaboration booth. Yakni mencerminkan semangat kolaborasi antara Adira Finance, Bank Danamon, serta MUFG Bank.

Ketiganya diketahui sebagai grup yang tengah digenjot oleh perseroan untuk membangun ekosistem otomotif tanah air. Gelaran tersebut sekaligus merayakan hari jadi Adira ke-33 tahun.

"Di usia 33 tahun ini akan membawa semangat serta harapan baru. Harapan untuk terus berinovasi menghadirkan beragam solusi keuangan, sesuai kebutuhan pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem,”

“Salah satu wujud nyatanya kami hadirkan melalui event Adira Festival-Jabodetabek," ucap Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance, yang ditemui di gelaran Adira Festival (18/11/2023).

Tampak para pengunjung bisa langsung bertransaksi, serta mendapat edukasi terkait sinergi dan kolaborasi Adira dengan berbagai merek otomotif dan pendukungnya.

Pengunjung juga dapat mengikuti games yang ada di area AmaZone (Amazing Zone). Melalui AmaZone, karyawan grup bisa mendapatkan berbagai solusi finansial dengan rate khusus.

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, alias Adira Finance di gelaran ini memang turut melibatkan segenap ekosistem perusahaan yang terdiri dari karyawan, pelanggan, mitra bisnis hingga grup MUFG.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa