Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Honda PCX 160 Warna Baru, Garansi Rangka 5 Tahun, Termurah Rp 32 Jutaan

Panji Nugraha - Rabu, 22 November 2023 | 09:30 WIB
New Honda PCX 160 warna Ultimatte Matte Brown
AHM
New Honda PCX 160 warna Ultimatte Matte Brown

Otomotifnet.com - New Honda PCX 160 hadir dengan nuansa baru lewat penampilan warna elegan yang disematkan oleh PT Astra Honda Motor (22/11/2023).

Warna baru ini dihadirkan di New Honda PCX 160 tipe CBS yaitu Marvelous Matte Silver dengan kombinasi warna silver di body bagian atas dan hitam di bagian bawah.

Hadirnya warna baru ini melengkapi yang sudah ada, yaitu varian Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue yang telah hadir pada tipe CBS.

Kemudian untuk tipe ABS, disematkan warna baru yaitu Ultimatte Matte Brown, hadir dengan kombinasi warna coklat di body bagian atas dan hitam di bawah.

Warna baru ini melengkapi pilihan Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black.

“Kami berupaya untuk memberikan pilihan partner berkendara yang semakin beragam bagi konsumen pecinta big skutik premium di Tanah Air," ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi.

"Melalui kehadiran warna baru pada New Honda PCX160, kami ingin semakin menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” tambah Octa.

New Honda PCX 160 warna Marvelous Matte Silver
AHM
New Honda PCX 160 warna Marvelous Matte Silver

Menilik lebih dalam soal New Honda PCX160, di sektor dapur pacu dijejalkan mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan.

Mesin ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm, dengan konsumsi bensin 45 km/liter dengan Idling Stop System metode pengetesan WMTC-EURO 3.

New Honda PCX 160 juga dibekali fitur lengkap, mulai Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS, ada juga Honda Smart Key dengan alarm dan answer back system, bagasi 30 liter, digital panelmeter, serta All LED Lighting System.

Di sektor ban sudah mengadopsi ban tubeless yang lebar ukuran 110/70-14 depan dan belakang 130/70-13, yang mengapit pelek Y shaped 5 spoke dengan warna Burnt Titanium untuk tipe ABS.

Matic gambot andalan Honda ini, juga telah mendapat garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km. 

Soal harga New Honda PCX 160 ini dibanderol Rp 32.670.000 untuk tipe CBS dan Rp 36.085.000 untuk tipe ABS on the road Jakarta.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa