Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Heboh Garansi Seumur Hidup, SPK Wuling Binguo EV Capai 1.000 Unit Dalam Seminggu

Rendy Surya - Sabtu, 25 November 2023 | 21:00 WIB
Wuling Binguo EV
Rendy/Otomotifnet
Wuling Binguo EV

Otomotifnet.comWuling Binguo EV, mobil listrik kedua yang dijual Wuling Motors ternyata bikin heboh.

Pasalnya, mobil listrik berdesain retro hatchback ini baru saja dibuka periode pemesanan (pre-book) pada 16 November 2023 lalu, dan hingga 22 November 2023 lalu, klaimnya mencatatkan pemesanan lebih dari 1.000 SPK.

Wuling Motors klaim juga kalau varian 410 km menjadi varian yang paling laris. Padahal, harga Wuling Bingou EV belum resmi diumumkan.  

“Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat dari konsumen terhadap kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, BinguoEV. Antusiasme yang tinggi dari konsumen menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan ini dan bukti nyata dari pasar mobil listrik di Tanah Air yang semakin berkembang,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam rilis resmi.

First drive Wuling Binguo EV
Yosi/Otomotifnet
First drive Wuling Binguo EV

Prediksi kami dari awal ternyata benar. Jumlah pemesanan yang banyak ini utamanya lantaran keuntungan yang ditawarkan Wuling saat periode pre-book, yang disebut Electric Icon Priority Pack.

Jadi, salah satu keuntungan konsumen saat memesan Wuling Binguo EV varian 410 km saat pre-book adalah mendapatkan program garansi seumur hidup untuk komponen listriknya.

Wuling menyebutnya Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power batterydrive motor, dan motor control unit.

Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya power battery yang merupakan salah satu bagian paling penting dalam kendaraan listrik.

Selain itu, komponen penting lainnya yang termasuk dalam program lifetime warranty ini adalah drive motor dan motor control unit.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa