Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Listrik Roadster MG Cyberster dan IM LS6 Launching di Thailand, Bakal Dijual di Indonesia

Panji Nugraha - Jumat, 1 Desember 2023 | 13:45 WIB
Mobil Listrik Roadster MG Cyberster
MG
Mobil Listrik Roadster MG Cyberster

Otomotifnet.com - Morris Garages (MG) merayakan 100 tahun eksistensinya secara global dengan meluncurkan dua mobil listrik di Thailand International Motor Expo 2023.

Dua mobil yang dilaunching disana adalah mobil listrik berjenis roadster yang cukup eksotis yaitu MG Cyberster dan mobil listrik SUV Coupe IM LS6.

Pihak MG mengklaim kedua mobil listrik ini mencerminkan teknologi yang canggih yang dimiliki oleh jenama asal Inggris itu.

MG Cyberster mengusung desain roadster listrik konvertibel dengan gaya sporty, atapnya bisa dibuka dengan pintu model gunting yang sangat sporty.

IM LS6, sebuah mobil listrik SUV coupe
MG
IM LS6, sebuah mobil listrik SUV coupe

Mobil listrik roadster ini dibekali dua motor yang memberikan daya maksimul serta memiliki kapasitas baterai 77 kWh.

Saat baterai penuh, MG Cyberster bisa menempuh jarak hingga 580 km/jam.

Kemudian ada IM LS6, sebuah mobil listrik SUV coupe, yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem navigasi berbasis AI.

IM LS6 menawarkan pengalaman berkendara yang inovatif dan nyaman. Performanya yang mengesankan dengan akselerasi cepat dan kecanggihan teknologi.

Walapun MG Cyberster dan IM LS6 baru saja diluncurkan di Thailand, tapi pihak MG Motor Indonesia akan membawanya ke Indonesia dan segera mengumumkan tanggal yang tepat.

"Kami sangat bangga dan antusias memperkenalkan MG Cyberster dan IM LS6. Kedua model ini merupakan simbol dari inovasi dan komitmen kami dalam memimpin era baru mobilitas listrik,"

"Kami yakin bahwa kedua kendaraan ini akan diterima dengan sangat baik di Indonesia, sesuai dengan kebutuhan pasar yang dinamis dan beragam,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam rilis resminya (30/11/2023).

Baca Juga: Hampir 300 Unit Mobil Listrik MG ZS EV Dipesan di GIIAS 2023, Harga Bikin Penasaran

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa