Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik! Beli Wuling Air ev Di Bulan Desember, Ada Garansi Seumur Hidup

Rendy Surya - Sabtu, 9 Desember 2023 | 19:45 WIB
Wuling Air ev kena promo akhir tahun 2023, garansi seumur hidup untuk komponen utama EV
Wuling
Wuling Air ev kena promo akhir tahun 2023, garansi seumur hidup untuk komponen utama EV

Otomotifnet.com – Setelah heboh promo garansi seumur hidup untuk komponen mobil listrik Wuling Bingou, Wuling Motors juga menerapkan promo yang sama untuk Wuling Air ev selama periode Desember 2023 ini.

Ya, dalam program ‘Year End Sale’, Wuling Motors mengumumkan beragam penawaran termasuk salah satunya memberikan ketenangan dalam memiliki kendaraan listrik melalui garansi seumur hidup atau Lifetime Core EV Component Warranty yang bisa didapatkan apabila melakukan pembelian lini produk Air ev, baik tipe Lite, Standard Range, ataupun Long Range.

Garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Sebagai info, Air ev dijual resmi mulai dari harga Rp 206 juta (tipe Lite), Rp 243 juta (tipe Standar Range) dan Rp 299,5 juta (Long Range). Harga sebelum mendapat potongan diskon, nilai Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 11% menjadi 1%.

Wuling Air ev masuk kriteria penerima subsidi mobil listrik per 1 April 2023
Wuling
Wuling Air ev masuk kriteria penerima subsidi mobil listrik per 1 April 2023

Lantas untuk promo charging pile, bagi setiap pembelian Air ev Long Range pada bulan ini konsumen cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 5.000.000 atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP secara gratis.

Penawaran menarik lainnya disebutkan bahwa seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, New Almaz RS, dan Alvez, juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa logam mulia seberat 1 gram.

Tak hanya itu, Wuling juga mengadakan program trade in lini produk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) untuk seri New Almaz RS, seri Almaz, Alvez, dan seri Cortez.

Program promo ini disebut berlangsung sampai dengan akhir Desember 2023 dan berlaku secara nasional.

“Mari manfaatkan program ini dan dapatkan berbagai penawaran menarik selama bulan Desember, mulai dari hadiah logam mulia hingga lifetime warranty untuk komponen inti kendaraan listrik bagi konsumen yang membeli lini produk Air ev,” ajak Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors dalam rilis resmi.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa