Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

2.000 Wuling Bingou EV Dipesan Dalam 2 Minggu, Promo Garansi Seumur Hidup Diperpanjang

Rendy Surya - Sabtu, 2 Desember 2023 | 20:15 WIB
First drive Wuling Binguo EV
Yosi/Otomotifnet
First drive Wuling Binguo EV

Otomotifnet.comWuling Binguo EV, mobil listrik kedua Wuling Motors ini memang bisa disebut fenomenal.

Pasalnya, sejak keran pemesanan dibuka pada 16 November lalu, dalam waktu 7 hari alias seminggu saja, angka pemesanannya diklaim mencapai 1.000 SPK.

Hari ini (2/12/2023), Wuling Motors klaim meraih total lebih dari 1.000 lagi pemesanan, sehingga dalam dua minggu telah dipesan hingga 2.000 unit lebih.

Wuling Motors juga menyebut kalau Wuling Binguo EV varian 410 km (jarak tempuh terjauh) menjadi pilihan utama.

First drive Wuling Binguo EV
Rendy/Otomotifnet
First drive Wuling Binguo EV

Hal ini juga sejurus dengan promo garansi seumur hidup untuk komponen EV yang ditawarkan hanya untuk varian ini.

Kabar baiknya, seiring dengan peningkatan angka pemesanan, Wuling juga memperluas promo Electric Icon Priority Pack bagi para konsumen yang melakukan pemesanan hingga 15 Desember 2023.

Interior Wuling Binguo EV
Rendy/Otomotifnet
Interior Wuling Binguo EV

Lebih detil lagi, bagi pemesan Wuling Binguo EV varian 410 km disebut akan mendapatkan Electric Icon Priority Pack dengan beragam keuntungan meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power batterydrive motor, dan motor control unit.

Selain itu, pemesan berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp 4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan Binguo EV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesori (storage box, kaca film, dan karpet).

Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors dalam rilis resmi (2/12/2023), mengungkapkan, “Dengan raihan angka lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan BinguoEV berikutnya. Langkah ini kami ambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV. Program ini berlaku hingga 15 Desember 2023.”

Bagasi Wuling Binguo EV
Rendy/Otomotifnet
Bagasi Wuling Binguo EV

Sebagai informasi, harga resmi Wuling Binguo EV hingga kini belum disebut oleh Wuling Motors’, namun kami prediksi akan berada di sekitar Rp 350 juta hingga 400 jutaan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa