Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Disokong Prinsipal Jepang, Subaru Resmikan Dealer di Bandung

Harryt MR - Selasa, 12 Desember 2023 | 14:00 WIB
Plaza Subaru Bandung menjadi bagian jaringan dealer resmi Subaru yang mencakup 3S (sales, service, dan spare part).
Subaru Indonesia
Plaza Subaru Bandung menjadi bagian jaringan dealer resmi Subaru yang mencakup 3S (sales, service, dan spare part).

Otomotifnet.com - Perkuat pasar Jawa Barat, Subaru Indonesia disokong Subaru Corporation Japan (SCJ) resmikan dealer resmi Plaza Subaru Bandung, Jabar (08/12/2023).

Plaza Subaru Bandung menjadi bagian jaringan dealer resmi Subaru yang mencakup 3S (sales, service, dan spare part). Serta merupakan dealer ke-6 Subaru di Indonesia.

Beralamat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No.47, Bandung, Jawa Barat. Turut diperkenalkan konsep marketing kolaboratif untuk 2024 bersama Rawtyperiot, brand kreatif dari Bandung. 

Plaza Subaru Bandung berdiri di atas lahan seluas 660 m², dengan luas bangunan 1450 m² dikelola oleh Plaza Capital Group

Fasilitasnya mencakup showroom dengan 4 display car dan bengkel dengan 4 working bay

Menerapkan standar global brand identity yang ditetapkan Subaru Corporation Japan dan prinsip Omotenashi Experience yang sangat kental. 

“Dari data statistik, Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) provinsi Jawa Barat berada dalam posisi ke-3 setelah DKI Jakarta dan Jawa Timur,”

“Tentu sejalan dengan pertumbuhan dealer Subaru dibawah Plaza Capital Group dengan dibukanya Plaza Subaru Pondok Indah, Jakarta dan Plaza Subaru Surabaya di tahun ini,” bilang Hajime Sasaki, General Manager Sales & Marketing SCJ.

Baca Juga: Diler Subaru Tebet Baru Buka, Banyak Promo Menarik Sampai Akhir Tahun

Ia pun meyakini, Plaza Subaru memiliki potensi yang sangat besar, untuk mengembangkan produk dan layanan Subaru di Bandung.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa