Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Palisade Dikasih Sistem Navigasi Baru, Anti Nyasar & Pencurian

Andhika Arthawijaya - Jumat, 22 Desember 2023 | 23:30 WIB
New Hyundai Palisade dengan sistem navigasi terbaru
Hyundai
New Hyundai Palisade dengan sistem navigasi terbaru

Otomotifnet.com - Flagship SUV Hyundai, yakni Palisade, hari ini dikabarkan mengalami pembaruan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Pembaruan yang dilakukan yakni melengkapinya dengan sistem navigasi terbaru.

Sistem navigasi terbaru ini ditambahkan untuk semakin melengkapi teknologi konektivitas Hyundai Bluelink.

Melalui teknologi Hyundai Bluelink, memungkinkan para pemilik New Palisade untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan mereka hanya melalui smartphone.

Sehingga memungkinkan pemilik mobil untuk menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan lampu hazard, membuka atau menutup jendela, mengaktifkan mode ventilasi jendela, mengetahui lokasi parkir kendaraan, dan lain sebagainya melalui smartphone pengguna.

Baca Juga: Hyundai Palisade Lengser Dari Takhta Best Big SUV GridOto Award 2023, Direbut Mazda CX-60

Fitur navigasi built in-nya juga lebih lengkap, sehingga akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi penggunanya, baik untuk aktivitas harian ataupun ke tempat tujuan lain di luar kota.

Salah satunya, Search Nearby kini memungkinkan pengguna untuk mengetahui point of interest (POI), meliputi Nearby Eat & Drink, Nearby Filling Station, dan Nearby Multiplex.

Informasi petunjuk arah ke lokasi POI tersebut juga terintegrasi dengan fitur Send to Car, sehingga pengguna bisa mengirim lokasi POI yang ingin dituju dari aplikasi ke head unit kendaraan.

New Palisade juga dilengkapi dengan fitur Connected Routing, dimana penggunanya dapat memilih lebih dari satu lokasi tujuan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa