Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabloid OTOMOTIF Edisi 35: Komparasi Mobil Listrik Rp 350 Jutaan, Skandal Safety Daihatsu dan Test Honda EM1 e :

Harryt MR - Selasa, 9 Januari 2024 | 11:26 WIB
Tabloid OTOMOTIF edisi 35 sudah terbit (4 - 10 Januari 2024). Suguhkan info menarik khas OTOMOTIF, serta tips dan modifikasi mobil dan motor
OTOMOTIF
Tabloid OTOMOTIF edisi 35 sudah terbit (4 - 10 Januari 2024). Suguhkan info menarik khas OTOMOTIF, serta tips dan modifikasi mobil dan motor

Otomotifnet.com - Tabloid OTOMOTIF edisi 35 sudah terbit (4 - 10 Januari 2024). Suguhkan info menarik khas OTOMOTIF, serta tips dan modifikasi mobil dan motor.

Headline komparasi mobil listrik yang dibanderol Rp 350-400 jutaan. Ada Citroen E-C3, Neta V, dan Wuling Binguo EV. Dapat fitur apa saja dengan harga segitu? Baca di halaman 7.

Lanjut yang lagi ramai, soal skandal safety Daihatsu yang juga turut menyeret Toyota. Bagaimana kronologinya, kok bisa kecolongan? atau memang sengaja curang? Ulasannya di halaman 4.

Penasaran bagaimana impresi nyemplak motor listrik Honda EM1 e, apa saja fiturnya, handling, performa, dan sebagainya. Dikupas lengkap di halaman 10-11.

Tengok juga pilihan pelek aftermarket buat Yamaha XMAX Connected maupun versi lawas. Kami pilihkan dibawah harga Rp 10 juta satu setnya, baca halaman 12.

Intip pula modifikasi mobil listrik Hyundai Ioniq 5, menjadikannya pertama di dunia lantaran dimodifikasi secara total oleh Platinum Autoworkshop. Detailnya di halaman 5.

Masih lanjut, baca ulasan biaya perawatan transmisi matik versus manual. Cocok buat yang lagi menimbang beli mobil matik atau manual. Ulasannya di halaman 8.

Baca Juga: Skandal Daihatsu Kecolongan Atau Disengaja, Apa Kabar Genchi Genbutsu

Belum afdol, kalau belum baca rangkuman event dan serba-serbi balap yang dirangkum dalam kaleidoskop balap 2023. Dibeberkan lengkap di halaman 15. 

Yuks digas, Tabloid OTOMOTIF versi fisik (print) bisa dibeli di agen koran terdekat, toko buku Gramedia.

Ataupun pesan melalui web www.gridstore.id, www.gramedia.com atau via aplikasi Gramedia Digital.

Gak mau ribet lagi, Tabloid OTOMOTIF bisa pula diperoleh e-commerce Tokopedia dan Shopee dengan nama akun Sirkulasi KG Media.

Soal harga, Pulau Jawa Rp 12.000, luar Pulau Jawa 12.500. Takis sebelum kehabisan sob.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa