Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tabloid Otomotif Edisi 36, Test Honda EM1 e, Suzuki Grand VItara Hybrid dan Subaru Outback

Harryt MR - Jumat, 12 Januari 2024 | 09:05 WIB
Tabloid OTOMOTIF edisi 36 terbit tanggal 11 - 17 Januari 2024
OTOMOTIF
Tabloid OTOMOTIF edisi 36 terbit tanggal 11 - 17 Januari 2024

Otomotifnet.com - Edisi terbaru Tabloid OTOMOTIF suguhkan berbagai ulasan test drive mobil baru dan test ride motor baru. Komplitnya dibahas detail pada edisi 36 yang terbit tanggal 11 - 17 Januari 2024.

Diawali test ride motor listrik Honda EM1 e: EM1 e: yang dibanderol Rp 33 juta (Standar) dan Rp 33,5 juta (Plus). Harga tersebut OTR Jakarta dan sudah dipotong subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta.

Diulas lengkap dalam 2 halaman (halaman 10-11), mencakup fitur dan teknologi, riding position dan handling, spesifikasi teknis, performa, pengisian baterai, jarak tempuh, serta biaya operasionalnya.

Lanjut test drive Suzuki Grand Vitara Hybrid GX A/T, yang merupakan varian tertinggi dengan banderol Rp 387,4 juta on the road Jakarta. Dibekali teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Seperti apa rasa berkendara dan performanya. Tak lupa handling dan kenyamanan, bedah fitur, performa, serta konsumsi BBM. Ulasannya di halaman 7.

Masih soal pengetesan, kami suguhkan test drive Subaru Outback 2.5i-Touring EyeSight yang dibanderol Rp 779.500.000 on the road Jakarta. Penampilannya sekilas mirip mobil atap panjang alias station wagon.

Apa yang membuat mobil ini berbeda dari SUV keluarga kebanyakan? Kami jabarkan fitur, handling, performa, kenyamanan, dan konsumsi BBM. Detailnya di halaman 6.

Berikutnya, first drive New Mazda2 Hatchback (facelift). Meski hanya minor change, namun cukup banyak pembaruan yang dilakukan. Ulasannya di halaman 8.

Baca Juga: Tabloid OTOMOTIF Edisi 35: Komparasi Mobil Listrik Rp 350 Jutaan, Skandal Safety Daihatsu dan Test Honda EM1 e :

Kemudian ulasan modifikasi Vespa GTS 150 i-get yang memiliki mesin lebih mumpuni, 4 klep dan pakai radiator, namun bodinya lebih bongsor. Detailnya di halaman 9.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa