Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tekiro Gelar Kompetisi Mekanik Buat SMK Se-Jawa, Total Hadiah Enggak Kaleng-kaleng

Ferdian - Senin, 15 Januari 2024 | 18:30 WIB
Tekiro adakan ajang kompetisi terbesar se-Jawa. Pendaftaran masih dibuka
PT. Altama Surya Anugerah
Tekiro adakan ajang kompetisi terbesar se-Jawa. Pendaftaran masih dibuka

Otomotifnet.com - Sukses di tahun 2022 dan 2023, Tekiro mengadakan lagi ajang SMK otomotif terbesar se-Jawa bertajuk Tekiro Mechanic Competition.

Total hadiahnya juga enggak kaleng-kaleng yakni ratusan juta rupiah.

Lomba keterampilan otomotif yang ditujukan untuk pelajar Sekolah Menengah Kejuruan jurusan Teknik Kendaraan Ringan dan Teknik Bisnis Sepeda Motor ini memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah ditambah peralatan bengkel, trophy dan sertifikat.

Lomba ini tidak dipungut biaya atau gratis.

“Oleh karena tingginya permintaan keikutsertaan dari SMK-SMK di luar Jabodetabek, cakupan lomba ini kami perluas menjadi se-Jawa. Kami juga melihat banyak potensi-potensi pelajar berprestasi yang ada di pulau Jawa sehingga harapannya dapat menaikkan level lomba ini”, ujar Dody Sanjaya, Public Relation Manager PT. Altama Surya Anugerah sebagai perusahaan penyelenggara Tekiro Mechanic Competition.

Tekiro Mechanic Competition selalu mengalami peningkatan untuk jumlah pesertanya, pada tahun 2023 yang diadakan lingkup Jabodetabek jumlah pelajar yang mendaftar sebanyak 14.013 orang dari 152 sekolah dan angka ini naik lebih dari 150% dari tahun sebelumnya.

Untuk lebih mensosialisasikan lomba ini, Tekiro mengadakan roadshow ke sekolah-sekolah di Jawa untuk menginformasikan terkait jadwal, mekanisme, konsep lomba dan hadiah.

Tekiro lakukan roadshow keliling sekolah yang berlangsung pada bulan Januari-Februari 2024
PT. Altama Surya Anugerah
Tekiro lakukan roadshow keliling sekolah yang berlangsung pada bulan Januari-Februari 2024

Roadshow keliling sekolah yang berlangsung pada bulan Januari-Februari 2024 juga menjadi kesempatan bagi sekolah untuk bisa mendaftarkan siswa-siswinya dalam mengikuti lomba ini.

Babak Penyisihan sendiri akan diadakan secara daring pada bulan Maret dan bagi para pelajar yang lolos akan diundang mengikuti babak Semifinal dan Final yang rencananya akan digelar pada 27-28 April 2024 di kantor pusat PT. Altama Surya Anugerah di Jakarta.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa