Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Bersaudara Disponsori MS Glow For Men, Dijadwalkan Datang ke Indonesia

Raspati Dana - Kamis, 25 Januari 2024 | 09:45 WIB
Gresini Racing Team musim 2024 kembali disponsori oleh beberapa merek asal Indonesia. Salah satunya adalah MS Glow For Men
Gresini Racing
Gresini Racing Team musim 2024 kembali disponsori oleh beberapa merek asal Indonesia. Salah satunya adalah MS Glow For Men

Otomotifnet.com - Gresini Racing menjadi tim pertama yang meluncurkan skuad mereka untuk gelaran MotoGP musim 2024.

Secara tampilan, tunggangan pembalap Alex Marquez dan Marc Marquez tersebut banyak dihiasi berbagai logo perusahaan asal Indonesia.

Diantaranya adalah MS Glow For Men, salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp.

Jenama produk perawatan wajah pria buatan lokal itu kembali melanjutkan dukungannya untuk tim asal Italia tersebut sepanjang musim 2024.

Sebagai salah satu sponsor resmi, logo MS Glow For Men akan tertera di bagian livery motor Ducati Desmosedici dan racing suit pembalap.

Kelanjutan sponsorship yang dimulai sejak tahun 2022 ini, tak lain berkat peningkatan performa Gresini Racing Team yang luar biasa.

Kemitraan Gresini Racing dengan MS Glow For Men sudah dimulai sejak 2022
Gresini Racing
Kemitraan Gresini Racing dengan MS Glow For Men sudah dimulai sejak 2022

Gilang W. Pramana, Founder MS Glow For Men mengatakan, sponsorship untuk Gresini Racing Team menjadi sebuah bentuk komitmen dari J99 Corp bagi para pengguna setia dan pencinta olahraga balap di Indonesia.

"Kami ingin pengguna MS Glow For Men merasa ikut bangga saat menyaksikan gelaran MotoGP, juga memperkenalkan brand ini ke dunia internasional," ujar Gilang melalui siaran pers, Senin (22/1/2024).

”Kepercayaan akan prestasi yang semakin baik dari Gresini Racing Team membuat MS Glow For Men tetap setia sebagai sponsor MotoGP musim ini, terus mendukung tim yang berkomitmen tinggi.” lanjut pria yang juga pemilik PO Bus Juragan 99 ini.

Dalam kemitraan ini, MS Glow For Men akan menghadirkan berbagai produk perawatan pria yang diperlukan bagi para pebalap dan anggota tim.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa