Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siapin Dompet Agak Tebal, Selain GIIAS 2024, Ada Banyak Pameran

Harryt MR - Kamis, 25 Januari 2024 | 21:15 WIB
(ilustrasi) GWM Ora, Haval dan Tank diperkenalkan di GIIAS 2023
Harryt / Otomotifnet.com
(ilustrasi) GWM Ora, Haval dan Tank diperkenalkan di GIIAS 2023

Otomotifnet.com - Pameran otomotif 2024 bakal banyak dihelat.

Siapin dompet agak tebal untuk hadir di pameran garapan Seven Event, yang akan melaksanakan tujuh pameran otomotif di tahun 2024.

Mulai dari pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), dan Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

Khusus untuk GIIAS the series, digelar di 4 kota. Yakni GIIAS BSD, GIIAS Bandung, GIIAS Semarang, dan GIIAS Surabaya.

Seluruh pameran otomotif garapan Seven Event diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), dan Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Presiden Direktur Seven Event, Andy Wismarsyah, mengungkap bahwa Seven Event berkomitmen untuk terus menampilkan inovasi pada setiap pelaksanaan pameran di tahun 2024.

“Penyelenggaraan pameran milik GAIKINDO dan AISI terus tumbuh, mulai dari peningkatan jumlah peserta, luasan lahan yang digunakan, ekspansi kota baru, hingga penambahan beberapa pameran baru,” beber Andy.

Pameran pertama di tahun 2024 akan dibuka dengan pameran Business to Business (B2B) GIICOMVEC yang digelar pada tanggal 7–10 Maret 2024, di Jakarta Convention Center, Senayan.

Baca Juga: Kelihatan Mudah, Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 Terjual Sebanyak Ini di GIIAS 2023

GIICOMVEC akan menyoroti inovasi pada industri kendaraan komersial, dan menjadi tempat bagi produsen juga pelaku industri untuk memamerkan teknologi terkini, kendaraan komersial, dan solusi logistik terbaru.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa