Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Citroen Indonesia Buka 19 Diler, Bocorkan 2 Model Baru Di Tahun Ini

F Yosi - Jumat, 26 Januari 2024 | 09:30 WIB
Citroen C3 Aircross, salah satu model yang akan diluncurkan tahun 2024
F Yosi/Otomotifnet
Citroen C3 Aircross, salah satu model yang akan diluncurkan tahun 2024

Otomotifnet.com - Citroën melalui PT Indomobil National Distributor, sebagai APM resmi di Indonesia, terus melakukan upaya-upaya untuk memperkuat kehadirannya di pasar otomotif Indonesia. 

Hal tersebut terlihat dengan pengembangan jaringan diler dengan menambahkan jumlah outlet menjadi 19 diler di tahun 2024.

Beberapa diler terletak di MT Haryono, Halim, TB Simatupang, Sedayu City, Bekasi, Gading Serpong, PIK, Jatake, Depok, Daan Mogot, Cikarang, Semarang, Surabaya, Bandung, Medan, Yogyakarta, Bogor, Bali dan Palembang.

Jaringan diler yang tersebar di kota-kota di wilayah Indonesia tersebut, untuk memastikan layanan purna jual berjalan dengan baik dan sesuai harapan pelanggan. Serta melakukan terobosan-terobosan baru yang akan mempermudah pelanggan untuk dapat mengakses merek Citroën di manapun mereka berada.

“Upaya-upaya yang kami lakukan ini menunjukkan bukti komitmen kami untuk mengembangkan dan menguatkan merek Citroën dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan kami di Indonesia,” buka, Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT Indomobil National Distributor, kepada Otomotifnet saat acara Media Gathering sekaligus meresmikan kantor barunya.

Comfortable meeting room, salah satu ruangan kantor baru Citroen
Comfortable meeting room, salah satu ruangan kantor baru Citroen

Kantor baru Citroën berlokasi di  Indomobil Tower, Lantai 14, Jl. MT Haryono Kav. 11. Jakarta Timur.  Yang punya desain interior yang modern dan minimalis.

Kantor baru yang menempati area seluas 543 m2, terdiri dari ruang kantor dengan kapasitas menampung sampai 70 orang. Yang unik pada ruang-ruang meeting diberi nama sesuai nilai-nilai perusahaan seperti : For Everyone, Like No One, Comfortable, Simple, Sustainable dan Daring.

"Rencana kami di tahun 2024 ini adalah mendatangkan beberapa model baru yang tentu kami sesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan yang diinginkan oleh pelanggan di Indonesia," ujar Tan Kim Piauw.

"Pilihan model yang akan kami hadirkan mulai dengan mobil berbahan bakar bensin maupun mobil full-electric yang akan menunjang aktivitas sehari-hari penggunanya. Kami yakin, 2 model produk yang akan kami hadirkan di tahun ini akan menjawab berbagai kebutuhan mobilitas individu masyarakat di Indonesia," tutupnya.

Editor : Panji Nugraha
Sumber : Otomotifnet.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa