Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bakal Bawa Teknologi Lampu BiLed Terbaru, Autovision Gelar Diskon Gede Di IIMS 2024

Rendy Surya - Sabtu, 10 Februari 2024 | 11:30 WIB
Autovision BiLED Dakar Carbon
Autovision
Autovision BiLED Dakar Carbon

Otomotifnet.com – Merek lampu aftermarket asal Indonesia, Autovision umumkan keikutsertaannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang bakal digelar 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Ragam line-up terbaik Autovision akan dikerahkan untuk memberikan pilihan lampu terbaik bagi pengunjung pameran. Bahkan Autovision akan meluncurkan dua produk terbarunya, yaitu Autovision BiLED Dakar Carbon generasi ke-3 dan BiLED Laser Borneo XS3,” jelas Lily Hernawan selaku Direktur PT Sampurna Part Niaga (SPN) pemegang resmi merek Autovision.

Dijelaskan Lily dalam rilis resminya, Autovision BiLED merupakan terobosan teknologi modern dimana sistem pencahayaan LED tertanam di dalam proyektor.

Lampu proyektor BiLED dilengkapi reflektor kecil modern, yang dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa, sehingga hasil cahaya lebih fokus ke depan.

Autovision bakal hadir di IIMS 2024
Istimewa
Autovision bakal hadir di IIMS 2024

Autovision BiLED Dakar Carbon generasi ke-3 diklaim hasilkan cahaya lebih terang, stabil dan lebih fokus, namun aman untuk kelistrikan dan aki kendaraan. 

"Pencahayaan sinar jarak dekat bertambah 15% dan sinar jarak jauh bertambah 5% ketimbang BiLED Dakar Carbon generasi ke-2," jelas Lily lagi. 

Yang menariknya, BiLED Dakar Carbon ini memiliki dimensi yang ramping untuk kemudahan instalasi tanpa perlu merusak reflektor lampu original dan memungkinkan diaplikasikan pada lebih banyak tipe kendaraan dengan rumah lampu Halogen seri H4, H7, serta HB3/ HB4.

Sedangkan untuk BiLED Laser Borneo XS3 dengan ukuran kecil namun memiliki daya terang besar, dapat membantu headlight LED yang dirasakan kurang terang pada jalan di luar perkotaan.

Ukuran yang mungil membuatnya mudah diinstalasi sekitar grill ataupun bumper kendaraan sebagai lampu tambahan dari lampu utama kendaraan.

Menempati booth di Hall C1-C2 no. C37, "Autovision bakal memboyong ragam produk dengan diskon hingga 58% dan juga games Virtual Reality (VR) untuk menambah keseruan sepanjang IIMS 2024,” promo Lily.

Autovision bakal hadir di IIMS 2024
Istimewa
Autovision bakal hadir di IIMS 2024

Autovision nantinya juga bakal hadir memberikan edukasi seputar tips seputar penggantian lampu standar ke jenis lampu Halogen, LED dan HID serta teknologi pendinginan lampu terkini.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa