Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Pintar Ambil Hati Pemakai Mobil Merek Lain, Kasih Layanan Gratis Ini di IIMS 2024

Iday - Rabu, 14 Februari 2024 | 15:30 WIB
Hyundai Stargazer X
Iday/Otomotifnet.com
Hyundai Stargazer X

Otomotifnet.com - Pintar ambil hati pengunjung, selama event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membuat layanan khusus pengunjung. 

Enggak terbatas buat pemakai mobil merek Hyundai, pemakai mobil merek lain juga dikasih layanan ini sambil menonton pameran. Persis dilakukan di event Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun lalu. 

Dipaparkan dalam rilis resmi Hyundai, HMID secara khusus mengoptimalkan kenyamanan pelanggan selama IIMS 2024 dengan Hyundai hadir untukmu. 

Menyediakan layanan Aftersales Hyundai serta Hyundai Owner Assurance Program yang bisa dinikmati pengunjung yang hendak membeli lini produk Hyundai selama IIMS 2024 yang berlangsung 15-25 Februari 2024 di JI Expo Kemayoran, Jakpus. 

Di antaranya diagnosis terhadap kendaraan konsumen, memungkinkan pengendara mengetahui semua kebutuhan perawatan lebih awal sebelum melakukan servis. 

Nah, yang terbuka untuk aneka merek, pengunjung IIMS 2024 bisa mencoba Hyundai Before Service di service point yang berlokasi di area Parkir Timur, JIExpo Kemayoran.

Layanan Hyundai Before Service ini bisa dinikmati oleh pelanggan Hyundai maupun pengguna merek kendaraan lain, meliputi Gratis uji emisi kendaraan. 

Lalu Gratis Multi Inspection Kendaraan, Gratis Waterless Car Wash, Gratis Pengisian Nitrogen, Gratis Scanning Hyundai dengan GDS*, Free 2L Oli Shell (untuk penggantian oli)*, Voucher potongan untuk service selanjutnya 20%*.

HMID juga menyediakan Hyundai Owner Assurance Program dengan berbagai manfaat bagi pembeli STARGAZER dan CRETA pada 2024.

Layanan ini mencakup New Car Replacement Guarantee, jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil Anda mengalami nilai kerusakan minimal 65%.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa