Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia 11 Pembalap Terbaik Indonesia di Bawah Naungan AHRT, Siap Guncang Nasional Hingga Internasional

Panji Nugraha - Kamis, 15 Februari 2024 | 22:56 WIB
Ini dia 11 pembalap muda terbaik Indonesia di bawah naungan tim AHRT milik AHM
Panji Nugraha/Otomotifnet
Ini dia 11 pembalap muda terbaik Indonesia di bawah naungan tim AHRT milik AHM

Otomotifnet.com - IIMS 2024 dijadikan momentum bagi PT Astra Honda Motor (AHM) umumkan 11 pembalap terbaik Indonesia di bawah naungan Astra Honda Racing Team (AHRT).

11 pembalap muda bertalenta ini merupakam formasi untuk musim balap 2024 dan menjadi bagian pembinaan balap berjenjang dari AHRT untuk ajang balap nasional dan internasional.

Mengusung Semangat Satu Hati Raih Impian, AHM terus memberikan dukungan bagi pembalap muda bertalenta ini di arena balap melalui AHRT maupun tim balap yang didukung oleh AHM.

Pada ajang level dunia, AHM kembali menurunkan pemuda asal Purworejo, Jawa Tengah, Fadillah Arbi Aditama di FIM JuniorGP World Championship.

Sejarah ditorehkan oleh Arbi di musim lalu dengan menjuarai seri Catalunya, tentu saja ini menjadi motivasi besar Arbi dalam membukukan targetnya di musim ini.

“Tahun ini saya kembali mendapatkan kesempatan dari Astra Honda di JuniorGP untuk tahun ke 3.  Saya sangat antusias dan bertekad bisa meraih prestasi yang lebih gemilang untuk membuka jalan dalam meraih mimpi di arena MotoGP,” ujar Arbi.

Dilanjut di ajang balap Asia, yakni Asia Road Racing Championship (ARRC), AHRT mempersenjatai Herjun Atna Firdaus untuk bertarung di kelas Asia Production (AP) 250.

AHM juga banyak bersukur dengan kiprah tim AHRT di ajang ARRC 2023, karena berhasil menyapu bersih bersih klasemen akhir 1, 2 dan 3 menggunakan Honda CBR250RR.

Pada musim lalu, Herjun berhasil menduduki posisi kelas AP250 musim lalu.

Tahun ini Herjun akan ditemani oleh pembalap lainnya yaitu Kiandra Ramadhipa. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa