Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

FUCHS Silkolene Luncurkan Oli Motor Premium Berteknologi XP, Ini Kelebihannya

Panji Nugraha - Selasa, 20 Februari 2024 | 12:15 WIB
PT FUCHS Lubricants Indonesia meluncurkan oli FUCHS Silkolene untuk sepeda motor premium
Panji Nugraha/Otomotifnet
PT FUCHS Lubricants Indonesia meluncurkan oli FUCHS Silkolene untuk sepeda motor premium

Otomotifnet.com – PT FUCHS Lubricants Indonesia, bagian dari FUCHS SE, Jerman hari ini meluncurkan oli sepeda motor premium berteknologi XP yaitu FUCHS Silkolene (20/02/2024).

FUCHS Silkolene merupakan kerjasama dua brand, yaitu FUCHS merupakan brand oli asal Jerman dan Silkolene merupakan brand oli asal Inggris.

FUCHS sendiri sudah berdiri sekitar tiga puluh tahun dan telah hadir di lima puluh negara, dan peluncuran FUCHS Silkolene hari ini menjadi tonggak penting perjalanan FUCHS Silkolene di dunia. 

Oli FUCHS Silkolene dikembangkan dengan fasilitas produksi yang canggih dan bahan baku berkualitas demi menghadirkan oli motor premium terbaik untuk pasar Indonesia. 

Ada dua varian yang diluncurkan oleh FUCHS Silkolene dengan menggunakan teknologi Ester dan XP.

Dua varian yang diluncurkan adalah 6 jenis PRO Ester Based Fully Synthetic dan 3 jenis COMP Ester Based Semi Synthetic Technology, dengan kemasan 1 liter.

Oli FUCHS Silkolene tersedia dalam 6 tipe PRO Ester Based Fully Synthetic dan 3 tipe COMP Ester Based Semi Synthetic Technology
Panji Nugraha/Otomotifnet
Oli FUCHS Silkolene tersedia dalam 6 tipe PRO Ester Based Fully Synthetic dan 3 tipe COMP Ester Based Semi Synthetic Technology

"Pelumas berbasis ester sangat cocok digunakan bagi yang membutuhkan performa tinggi dan beroperasi dalam kondisi yang berat dan ekstrim. Dengan menggunakan XP Technology membuat oli ini memiliki banyak kelebihan," ujar Eric Paulsen, Managing Director FUCHS Lubricants Indonesia saat preskon di Jakarta Selatan.

Eric menambahkan, kelebihan dari teknologi XP yang disematkan di FUCHS Silkolene mampu meringakan kerja mesin, sehingga bisa menghemat bahan bakar, konsumsi oli yang lebih rendah, mereduksi gesekan serta meningkatkan tenaga (power dan torsi).

Oli FUCHS Silkolene ini sudah memenuhi standar American Petroleum Institute (API) dan Japanese Automotive Standard Association (JASO) - spesifikasi JASO MA2 (untuk kendaraan bertransmisi manual).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa