Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Listrik VinFast Sehari Diborong 500 Unit di IIMS 2024, Ini Dia yang Beli

Harryt MR - Kamis, 22 Februari 2024 | 20:01 WIB
VinFast berhasil jual 500 unit mobil listrik, yang dibeli secara borongan hanya dalam waktu 1 hari di IIMS 2024
Vinfast
VinFast berhasil jual 500 unit mobil listrik, yang dibeli secara borongan hanya dalam waktu 1 hari di IIMS 2024

Otomotifnet.com - Di pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) 2024, VinFast berhasil jual 500 unit mobil listrik, yang dibeli secara borongan hanya dalam waktu 1 hari, Rabu (21/2/2024).

Salah satunya pesanan PT Energi Bumi Mandiri Pertiwi (EBMP), yang menandatangani pemesanan 250 unit mobil listrik dengan PT VinFast Automobile Indonesia.

EBMP dikenal juga dengan sebutan Garuda Taxi, kemungkinan 250 unit mobil listrik VinFast dipesan sebagai armada untuk kebutuhan operasional bisnisnya.

“Kami merasa sangat terhormat dan senang dapat bekerja sama dengan VinFast untuk segera memulai era baru elektrifikasi mobil,” sebut Thomas Agung Utomo, CEO EBMP.

Ia melanjutkan, VinFast telah memiliki reputasi tingkat global baik dalam hal kualitas maupun standard safety. 

“Hadirnya VinFast di Indonesia akan membantu memudahkan semua orang untuk dapat mengakses kendaraan Listrik,” sambungnya.

Tak hanya orderan dari EBMP, dalam sehari tersebut VinFast Indonesia dapat pesanan dari perusahaan lain yang juga beli secara borongan. 

Yaitu PT Sumber Amarta Jaya (SAJ) yang menuntaskan pemesanan 250 unit mobil listrik VinFast. Kesepakatan ditandatangani oleh Heri Supriyanto, selaku CEO SAJ.

Baca Juga: Pantes Harganya Murah, Mobil Listrik VinFast Ternyata Lakukan Skema Agak Lain

Alhasil total pesanan mobil listrik VinFast dari kedua perusahaan tersebut, menggenapi orderan menjadi 500 unit yang akan digunakan sebagai armada operasional.

“Kami bangga bisa menghadirkan kendaraan listrik yang ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia, dengan desain yang bagus, futuristik, stylish, harga yang sangat terjangkau,”

“Kami berharap ini menjadi momentum untuk memudahkan semua orang dapat mengakses kendaraan Listrik, EVs for everyone,” ucap Tran Quoc Huy, CEO VinFast Automobile Indonesia.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa