Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Club Reaksi Cepat Gelar Layanan Kesehatan Gratis Selama IIMS

Andhika Arthawijaya - Kamis, 22 Februari 2024 | 23:20 WIB
Tim medis dari Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC)  berikan layanan kesehatan gratis selama IIMS 2024 berlangsung
Suzuki
Tim medis dari Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) berikan layanan kesehatan gratis selama IIMS 2024 berlangsung

Otomotifnet.com – Aktivitas di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat kali ini cukup padat sejak hari pertama hingga Kamis ini (22/2/2024).

Mulai dari lalu-lalangnya para pengunjung, aktivitas para peserta, hingga pekerja di lokasi.

Hal ini tentu mensyaratkan perlunya perhatian pada kesehatan dan kebugaran fisik, agar kegiatan selama 11 hari gelaran IIMS 2024 berjalan dengan lancar.

Sadar akan hal tersebut, Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) yang merupakan bagian dari club Suzuki Indonesia, berinisiasi memberikan kontribusi positif dengan menyediakan pelayanan medis secara gratis kepada semua yang terlibat dalam pameran Otomotif tersebut.

Baca Juga: Pantas Ganteng Gak Ada Obat, Ternyata Desain Jimny 5-Doors Hasil Gabungan Dari 3 Generasi Terbaik 

Sebuah mobil ambulance berbasis Suzuki New Carry telah disediakan di depan pintu masuk Hall H JIExpo Kemayoran, lengkap dengan pelayanannya yang dapat digunakan secara gratis.

Kontribusi tersebut menurut Ketua umum SCRC, Rachmat Keliek Pangestu, merupakan bentuk kepedulian dan dukungan SCRC agar seluruh rangkaian kegiatan di pameran IIMS 2024 dapat berjalan dengan lancar.

“Tahun ini Suzuki Club Reaksi Cepat turut berpartisipasi dalam ajang pameran IIMS 2024 dengan membawa 1 unit ambulance yang dibekali tim medis, terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya apapun,” bilangnya.

Selama 11 hari IIMS 2024, lanjut Kiliek, pihaknya berusaha membantu seluruh pengunjung dan peserta untuk menjaga kesehatan ditengah padatnya aktivitas selama IIMS 2024 yang berlangsung pada musim pancaroba saat ini.

Ambulance milik Suzuki Club Reaksi Cepat di IIMS 2024
Istimewa/Suzuki
Ambulance milik Suzuki Club Reaksi Cepat di IIMS 2024

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa