Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Termurah Rp 700 Ribu, Ini Harga Tiket Nonton MotoGP 2024 Di Sirkuit Pertamina Mandalika

Rendy Surya - Minggu, 25 Februari 2024 | 11:00 WIB
MotoGP seri IndonesianGP dan ARRC 2024 siap digelar di sirkuit Pertamina Mandalika
Rendy/Otomotifnet
MotoGP seri IndonesianGP dan ARRC 2024 siap digelar di sirkuit Pertamina Mandalika

Otomotifnet.com – PT Pengembangan Pariwisata Indonesia/Indonesian Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) resmi mulai membuka penjualan tiket MotoGP seri IndonesianGP dan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024.

Penjualan dengan sistem pre-booking dibuka mulai hari ini (24/2) hingga awal Maret 2024.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Pertamina Mandalika International Circuit akan kembali menjadi tuan rumah ajang balap internasional MotoGP (IndonesianGP) pada 27–29 September 2024, yang merupakan seri ke-16 dari 21 seri yang dijadwalkan musim ini.

Selain itu, untuk ajang balap ARRC, Pertamina Mandalika International Circuit akan menjadi lokasi perhelatan round ke-4 dari 6 round yang dijadwalkan berlangsung pada 26- 28 Juli 2024.

Daftar harga tiket MotoGP Indonesian Series 2024 di sirkuit Pertamina Mandalika
Rendy/Otomotifnet
Daftar harga tiket MotoGP Indonesian Series 2024 di sirkuit Pertamina Mandalika

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka dalam konferensi pers di IIMS 2024 (24/2) mengatakan, “Kami berharap, MotoGP dan ARRC 2024 dapat melampaui kesuksesan dari tahun sebelumnya, dengan menarik lebih banyak pengunjung dan memperkuat citra The Mandalika sebagai destinasi sport tourism.”

Dalam kesempatan yang sama Direktur Utama MGPA Priandi Satria menyatakan, “Kami melihat animo masyarakat untuk menyaksikan balapan MotoGP dan ARRC secara langsung semakin meningkat dari setiap penyelenggaraan.”

Menurutnya lagi,  “Pembelian tiket pre-booking, penonton dapat menikmati keuntungan seperti kemudahan mengatur jadwal serta mempersiapkan kebutuhan transportasi dan akomodasi selama menonton balapan,” ujar Priandhi.

Dalam kesempatan ini Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi menambahkan, “NTB siap menyambut MotoGP dan ARRC 2024, dan kami berharap acara ini sukses serta memberikan manfaat jangka panjang bagi NTB dan Indonesia.”

Tersedia 4 kategori tiket IndonesianGP 2024 yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi para penonton.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa