Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

ALVA Sukses Borong Dua Penghargaan Sekaligus di IIMS 2024, Ini Kategorinya

Yussy Maulia - Kamis, 29 Februari 2024 | 16:14 WIB
Head of Marketing ALVA Grace Surya dan Public Relations Manager ALVA Jennifer Rusli menerima kedua Awards dari IIMS 2024.
Dok. ALVA
Head of Marketing ALVA Grace Surya dan Public Relations Manager ALVA Jennifer Rusli menerima kedua Awards dari IIMS 2024.

Otomotifnet.com – Brand motor listrik ALVA sukses memborong dua penghargaan sekaligus pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 15-25 Februari 2024.

Adapun kategori penghargaan yang dimenangkan adalah Booth EV Roda Dua Terbaik dan Launching Motor Listrik Terfavorit di IIMS 2024.

Head of Marketing ALVA Grace Surya mengungkapkan, ALVA telah meraih penghargaan Booth EV Roda Dua Terbaik dua kali berturut-turut sejak gelaran IIMS tahun lalu.

“Penghargaan Booth EV Roda Dua Terbaik yang kami dapatkan secara berturut ini secara spesial kami persembahkan untuk seluruh pihak yang selama ini mendukung perjalanan ALVA mengampanyekan sustainable lifestyle di Indonesia,” kata Grace dalam siaran pers, Rabu (28/2/2024).

Baca Juga: ALVA Luncurkan Motor Listrik Baru di IIMS 2024, Charging Dock Disuntik Promo

Untuk tahun ini, kata Grace, ALVA memang menghadirkan pengalaman baru bagi para pengunjung booth mereka, yaitu melalui pameran produk kolaborasi ramah lingkungan.

Salah satu produk yang ditampilkan adalah koleksi apparel yang merupakan hasil kolaborasi ALVA dengan Humblezing dan Olah Plastic. Selain itu, ALVA juga menampilkan instalasi replika ALVA Cervo yang diciptakan bersama Dus Duk Duk.

Di booth ALVA, pengunjung juga bisa menggunakan tablet-tablet digital atau melakukan scan kode QR menggunakan gadget milik sendiri untuk melihat beragam inisiatif sustainable dari ALVA untuk mengurangi penggunaan kertas dan plastik pada aktivitas pemasaran selama IIMS 2024 berlangsung.

“Kami berharap semua komitmen ALVA menghadirkan pengalaman menyeluruh di IIMS 2024 dapat menjadi bukti bahwa ALVA secara serius terus berkembang dalam menyediakan motor listrik terbaik, hingga memfasilitasi masyarakat lewat kolaborasi dengan berbagai pihak yang menghadirkan berbagai produk apparel maupun aktivitas yang lebih keren tetapi tetap ramah lingkungan,” ucap Grace.

Baca Juga: Tukar Tambah Ke Motor Listrik Alva Menang Banyak, Ini Keuntungannya

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa