Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iman Pengusaha Truk Digoda, Beli Truk Fuso di GIICOMVEC 2024 Dapat Emas Batangan

Harryt MR - Kamis, 7 Maret 2024 | 20:30 WIB
Beli truk Mitsubishi Fuso gratis emas batangan. Berlaku selama 4 hari pameran GIICOMVEC 2024
Harryt / Otomotifnet.com
Beli truk Mitsubishi Fuso gratis emas batangan. Berlaku selama 4 hari pameran GIICOMVEC 2024

Otomotifnet.com - Khusus di pameran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, pengusaha truk digoda dengan promo pembelian truk Mitsubishi Fuso gratis emas batangan.

Promo penjualan ini berlangsung selama 4 hari pameran GIICOMVEC 2024, yang dihajat di Jakarta Convention Center (7-10 Maret 2024).

Rincian hadiahnya berupa logam mulia 2 gram untuk setiap pembelian truk Fuso Canter, dan logam mulia 5 gram untuk pembelian Fuso Fighter-X, baik konsumen fleet maupun ritel.

Konsumen juga mendapat souvenir menarik Mitsubishi Fuso. Booth Mitsubishi Fuso bisa disambangi di Hall B, GIICOMVEC 2024. 

Mitsubishi Fuso memboyong lima model truck anyarnya digelaran bussiness to bussiness khusus kendaraan niaga ini.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, usung tema Layanan Unggul Terintegrasi, dominasi warna kuning.

Lima line up truk unggulan Mitsubishi Fuso di GIICOMVEC 2024 yaitu Fuso Canter FE 71, Canter Bus, FighterX FN61 FL (6x2), Fighter X FN62F HD TH (6x4), dan eCanter generasi terbaru.

Untuk Fuso Canter FE 71, digunakan sebagai rear body box cold chain, yang dibekali paket spesial Runner Telematic System.

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Minta Subsidi Truk Listrik, eCanter Mengaspal 2024

Armada varian Light Duty Truck (LDT) ini dilengkapi berbagai sensor tambahan, seperti sensor pintu, sensor suhu, sensor muatan, dan sensor bahan bakar.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa