Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SMEV Bikin Kompetisi Modifikasi Motor Listrik Pertama di Indonesia

Panji Nugraha - Jumat, 8 Maret 2024 | 16:45 WIB
SMEV Moto Indonesia akan menggelar SMEV Build Off 2024 dan menjadi kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Tanah Air
Istimewa
SMEV Moto Indonesia akan menggelar SMEV Build Off 2024 dan menjadi kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Tanah Air

Otomotifnet.com - Gebrakan baru dihadirkan oleh SMEV untuk skena otomotif di Indonesia, yaitu dengan menggelar kompetisi modifikasi motor listrik.

SMEV yang merupakan brand motor listrik asli Indonesia ini, akan menggelar SMEV Build Off 2024.

SMEV Build Off 2024 yang mengusung tema "Let's Move and Feel The Freshness" menjadi event kompetisi modifikasi motor listrik pertama di Indonesia.

Tema "Let's Move and Feel The Freshness" ini dipilih dengan tujuan setiap pelaku industri kreatif di Indonesia harus bergerak bersama-sama dengan membawa semangat untuk menekan emisi gas buang agar bisa merasakan bumi yang lebih segar untuk kelangsungan kehidupan di masa yang akan datang.

Event ini diselenggarakan oleh SMEV Moto Indonesia berkolaborasi dengan DAVOS, brand permen asli Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1931.

SMEV Moto Indonesia berkolaborasi dengan brand permen DAVOS
Istimewa
SMEV Moto Indonesia berkolaborasi dengan brand permen DAVOS

Kompetisi Bike Build Off ini juga menggandeng KUSTOMFEST sebagai festival kustom terbesar di Indonesia.

KUSTOMFEST menjadi ruang pamer karya terbaik dari hasil kustom builder-builder terpilih dengan basis motor SMEV EM-1.

“Program SMEV BUILD OFF 2024 “Let’s Move and Feel The Freshness” memiliki tujuan untuk menggaet builder-builder di Indonesia dalam berkreasi, mendesain dan melakukan kustomisasi dengan basic kendaraan motor listrik SMEV EM-1,"

"Jika sebelumnya kompetisi Bike Build Off dibuat dengan basis motor konvensional maka pada kesempatan kali ini SMEV memberikan kesegaran baru di dunia roda dua sebagai program Bike Build Off pertama di Indonesia dengan motor listrik sebagai basic kustom-nya,” tutur Donny Ariyanto, founder dari SMEV dikutip dari rilis yang diterima (08/03/2024).

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa