Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iman Konsumen Kembali Diuji, Chery Perpanjang Harga Spesial Omoda E5

Panji Nugraha - Senin, 11 Maret 2024 | 17:30 WIB
Harga spesial Chery Omoda E5 diperpanjang untuk 4.000 konsumen pertama
Chery
Harga spesial Chery Omoda E5 diperpanjang untuk 4.000 konsumen pertama

Otomotifnet.com - Iman konsumen kembali diuji oleh PT Chery Sales Indonesia dengan memperpanjang harga spesial dari Chery Omoda E5.

Dalam program harga spesial mobil listrik Chery Omoda E5 ini dibanderol hanya Rp 488.800.000 termasuk PPn 1% ditawarkan untuk 4.000 konsumen pertama.

Perpanjangan ini dilakukan untuk melanjutkan antusiasme yang tinggi tehadap Chery Omoda E5 ini di IIMS 2024 yaitu 2.000 konsumen yang sudah terpenuhi.

“Kami bersyukur dengan minat yang begitu tinggi terhadap Chery OMODA E5. Antusiasme konsumen ini benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial,"

"Lebih dari 2.400 konsumen telah memilih Chery Omoda E5 sebagai SUV Listrik Futuristik pilihan mereka. Oleh karena itu, hari ini kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5,"

Chery OMODA E5 mendapat harga spesial bagi 4.000 konsumen pertama yang merupakan batch tambahan kedua
PT Chery Sales Indonesia
Chery OMODA E5 mendapat harga spesial bagi 4.000 konsumen pertama yang merupakan batch tambahan kedua

"Kami juga melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fitur terbaru, yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Chery Omoda E5,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia dikutip dari rilis resmi yang diterima (11/03/2024).

Selain harga spesial yang didapatkan, 4.000 konsumen mendapat Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Ada juga Ultimate Warranty untuk garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Di luar itu, seluruh pembelian, baik dengan harga resmi maupun harga spesial, juga akan menerima secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Baca Juga: Putaran Setir Chery Omoda 5 GT Bisa Dibuat Ringan atau Berat, Cara Mengubahnya Begini

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa