Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Buka Data Penjualan Februari 2024, CR-V Hybrid Laris Dipesan

Harryt MR - Sabtu, 16 Maret 2024 | 18:00 WIB
Dari total penjualan All New Honda CR-V, terlaris varian CR-V Hybrid. Secara total pada Februari 2024 HPM mencatatkan penjualan retail sebanyak 9.019 unit
HPM
Dari total penjualan All New Honda CR-V, terlaris varian CR-V Hybrid. Secara total pada Februari 2024 HPM mencatatkan penjualan retail sebanyak 9.019 unit

Otomotifnet.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) buka data penjualan di sepanjang bulan Februari 2024. Varian CR-V hybrid laris dipesan dengan mendominasi penjualan All New Honda CR-V.

Secara keseluruhan penjualan CR-V mencatat kenaikan sebesar 11% di bulan Februari dibandingkan bulan Januari 2024, yaitu angka total penjualan retail sebesar 388 unit. 

Varian All New Honda CR-V e:HEV (Hybrid Electric Vehicle) merupakan yang paling laris, dengan 73% dari total penjualan model tersebut atau sebanyak 285 unit. 

Sejak diluncurkan pada pameran GIIAS 2023, All New Honda CR-V telah mencatatkan penjualan secara total sebanyak 2.210 unit, dimana sebanyak 1.586 unit merupakan varian e:HEV.

Dilanjut, pada Februari 2024 HPM mencatatkan penjualan total secara retail sebanyak 9.019 unit. 

Dari jumlah tersebut, Brio menjadi model dengan penjualan terbanyak yaitu 4.418 unit, kemudian HR-V terjual sebanyak 1.605 unit, dan WR-V terjual 1.348. 

Setelah itu, BR-V terjual 983 unit, City Hatchback RS laku 135 unit, All New Honda Civic RS 75 unit, All New Honda Accord 33 unit, Mobilio 18 unit, New Honda City 12 unit dan All New Honda Civic Type R 4 unit.

Baca Juga: Mobil Jangkung Dominasi Penjualan Honda di IIMS 2024, Yang Pendek Ngintil

“Kenaikan penjualan All New Honda CR-V khususnya untuk varian hybrid, menandakan bahwa konsumen semakin yakin dengan teknologi hybrid Honda,”

“Yang menawarkan efisien bahan bakar yang lebih baik dan teknologi yang praktis,” ucap Yusak Billy, Sales Marketing dan After Sales Director HPM.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa