Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesanan Tembus 2.000 Unit, Honda CR-V Hybrid Mulai Dikirim ke Konsumen

Harryt MR - Jumat, 6 Oktober 2023 | 21:00 WIB
Dikonfirmasi oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), pengiriman All New Honda CR-V RS e:HEV mulai dilakukan ke dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia mulai hari ini, Jumat 6 Oktober 2023
HPM
Dikonfirmasi oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), pengiriman All New Honda CR-V RS e:HEV mulai dilakukan ke dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia mulai hari ini, Jumat 6 Oktober 2023

Otomotifnet.com - Terkonfirmasi pesanan Honda CR-V Hybrid, alias All New Honda CR-V RS e:HEV telah tembus lebih dari 2.000 unit.

Jumlah tersebut diakumulasi sejak diluncurkan di GIIAS 2023, hingga saat ini (06/10/2023).

Menyusul pengiriman yang telah dilakukan untuk varian Turbo, kini Honda akan mulai mengirimkan varian hybrid dari All New CR-V kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan.

Dikonfirmasi oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), pengiriman All New Honda CR-V RS e:HEV mulai dilakukan ke dealer-dealer Honda di seluruh Indonesia mulai hari ini, Jumat 6 Oktober 2023.

Sejak diluncurkan, varian hybrid menjadi favorit konsumen, terlihat dari kontribusinya yang mencapai sekitar 70% dari total pemesanan untuk All New Honda CR-V.

“Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah menyambut baik All New Honda CR-V, terutama yang telah melakukan pemesanan untuk varian Hybrid sebelum mobil ini datang ke dealer-dealer kami,”

“Saat ini mobil sudah siap dikirimkan ke dealer, dan kami fokus untuk secepatnya memenuhi seluruh permintaan konsumen,” bilang Yusak Billy, Sales Marketing and After Sales Director HPM.

Sebagai catatan, All New Honda CR-V merupakan generasi terbaru SUV premium Honda CR-V, yang kini disuguhkan dengan desain semakin mewah sekaligus tangguh khas SUV.

All New Honda CR-V juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dalam hal performa mesin, konektivitas, hingga keselamatan.

Teknologi e:HEV di C-RV hybrid didukung dua motor listrik bertenaga tinggi, dan mesin bensin yang dapat beroperasi secara independen.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa