Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Bekas Honda di Yogyakarta, Tinggal Sambangi Dealer Ini

Harryt MR - Jumat, 12 Januari 2024 | 07:00 WIB
Honda Anugerah Used Car Yogyakarta, yang resmi dibuka sejak 10 Januari 2024
HPM
Honda Anugerah Used Car Yogyakarta, yang resmi dibuka sejak 10 Januari 2024

Otomotifnet.com - Mengakomodir kebutuhan mobil bekas (mobkas) Honda di Yogyakarta, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi.

Dealer mobkas Honda di Yogyakarta ditangani oleh dealer Honda Anugerah Used Car, yang resmi dibuka sejak 10 Januari 2024.

Selain itu, menjual mobil bekas Honda bersertifikasi resmi. Konsumen juga bisa tukar tambah jadi mobil baru Honda, di dealer mobkas Honda Yogyakarta.

Diketahui HPM terus menggenjot jumlah dealer mobkas Honda, melalui pembukaan dealer mobkas di berbagai wilayah Indonesia. Sejauh ini sudah beroperasi sebanyak 6 dealer mobkas Honda.

Disampaikan oleh Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor. Permintaan mobkas Honda terus meningkat.

“Sejak kami memperkenalkan layanan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pada Februari 2023 lalu, permintaan terhadap layanan dealer mobil bekas berkualitas terus meningkat,” ungkap Billy.

Ia melanjutkan, pihaknya akan terus berupaya menambah jaringan dealer mobkas Honda. Tujuannya guna memudahkan konsumen yang ingin membeli mobil Honda baru.

“Kami juga menghadirkan program tukar tambah serta menyajikan pilihan terbaik dengan layanan yang handal bagi pelanggan kami,” lanjut Billy.

Baca Juga: Di Pulau Kalimantan HPM Tambah Tiga Dealer Mobil Honda, Ini Lokasinya

Sebagai catatan, Honda Anugerah Used Car adalah bagian dari dealer 3S (Sales, Service, dan Sparepart) Honda Anugerah Sejahtera, yang merupakan Dealer Honda Certified Used Car ke-6. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa