Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lagi Promo, Nano Coating Yamaha NMAX Di SCT Gading Serpong Cuma Bayar Segini

Rendy Surya - Senin, 18 Maret 2024 | 21:30 WIB
SCT Allogio - Gading Serpong resmi dibuka
SCT
SCT Allogio - Gading Serpong resmi dibuka

Otomotifnet.com – SCT Motodetailing, layanan perawatan motor dan spesialis nano ceramic coating buka cabang barunya di Gading Serpong, Tangerang bernama SCT Allogio – Gading Serpong.

Resmi dibuka Minggu (17/3) kemarin. “SCT Allogio – Gading Serpong menjadi cabang yang ke-76, dengan menyediakan layanan Nano Ceramic Coating, Motodetailing, Wash & Polish, Premium Wash hingga Rust Protection,” terang Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Indonesia dalam rilis resminya.

Berlokasi di Ruko Allogio Barat No.9, Gading Serpong, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, SCT Allogio didukung 2 teknisi terlatih dengan layanan yang diunggulkan adalah perlindungan bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic +9H.

Ilustrasi salon motor di SCT Motodetailing Allogio - Gading Serpong
SCT
Ilustrasi salon motor di SCT Motodetailing Allogio - Gading Serpong

Selama masa grand opening, “Para bikers bisa menikmati promo Grand Opening dengan Discount 50% untuk Premium Wash, Wash & Polish dan Motodetailing. Sedangkan untuk layanan Nano Ceramic Coating ada diskon sebesar 20%,” Promo Lady Anggreny, pemilik SCT Allogio – Gading Serpong Tangerang.

Sebagai gambaran kisaran harga, layanan coating-nya punya harga yang bervariatif tergantung ukuran motor, “Mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 4 juta tergantung ukuran motor dan layanannya, kami juga menyediakan jasa antikarat mulai dari Rp 250 ribu,” terang Lady.

Selain jasa Nano Ceramic Coating, SCT Allogio - Gading Serpong juga melayani premium wash
SCT
Selain jasa Nano Ceramic Coating, SCT Allogio - Gading Serpong juga melayani premium wash

Sebagai contoh, Yamaha NMAX yang masuk dalam golongan ukuran sedang. Harga normal coating nano ceramic antara Rp 950 ribu – 1,5 juta. Kena diskon 20%, jadi hanya 760 ribu – 1,2 juta.

Selain salon motor, Scuto Indonesia juga mempunyai jaringan salon mobil yang baru-baru ini meraih penghargaan Superbrands 2024 di kategori Car Salon selama 5 tahun berturut-turut.

“Prestasi terbaik ini menjadikan Scuto Group (Scuto Indonesia) terus berinovasi dan konsisten dalam memberikan pelayanan berkualitas bagi masyarakat di Indonesia, termasuk layanan SCT Motodetailing bagi konsumen pemilik sepeda motor,” tutup Mohammad Rizki Elrivany.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa